Pimpin Sertijab Kapolsek Jambi Timur, Dover Minta Anggota Tingkatkan Kinerja

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Jambi Timur, pada Kamis (26/3)

Pimpin Sertijab Kapolsek Jambi Timur, Dover Minta Anggota Tingkatkan Kinerja
Tribunjambi/Aryo
Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Jambi Timur, pada Kamis (26/3). 

Pimpin Sertijab Kapolsek Jambi Timur, Dover Minta Anggota Tingkatkan Kinerja

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Jambi Timur, pada Kamis (26/3) di lapangan hijau Polrsta Jambi.

Kapolsek Jambi Timur kini dijabat oleh AKP Rinto Haivan Simbolon, setelah sebelumnya dijabat oleh AKP Steven Kurniawan, yang saat ini dimutasi dan menjabat sebagai Spripim Polda Jambi.

Untuk diketahui, sebelum menjabat di Kapolsek Jambi Timur, AKP Rinto Haivan Simbolon menjabat sebagai Kapolsek Jambi Luar Kota (Jaluko) Polres Muaro Jambi.

Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian dalam sambutanya mengatakan, bahwa pergantian jabatan di tubuh Polri ini dilakukan untuk peningkatan kinerja dan prestasi bagi satuan.

Cegah Covid-19 Menyebar, Seluruh Ruang Gedung DPRD Muarojambi Disemprot Cairan Disinfektan

Rawat Pasien PDP Covid-19, RSUD Daud Arif Kekurangan ADP

Cegah Penyebaran Covid-19, Danrem 042/Gapu Akan Tindak Tegas Warga yang Masih Kumpul di Tempat Umum

"Penyelenggaraan pergantian ini diperlukan untuk meningkatkan kinerja anggota dalam melaksanakan tugas," ujar Dover, pada Kamis (26/3).

Lebih lanjut, Dover berharap agar AKP Steven Kurniawan, yang saat ini menjababat sebagai Spripim Polda Jambi agar dapat meningkatkan kinerja lebih baik lagi dari pada sebelum.

"Untuk yang pindah selamat bertugas di tempat yang baru, dan untuk yang baru datang harus meningkatkan kinerja kepolisian," tutupnya. (Car)

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved