Advertorial

Jasa Raharja Hadirkan Inovasi Aplikasi JRKu

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jambi terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat umum.

Jasa Raharja Hadirkan Inovasi Aplikasi JRKu
Istimewa
Jasa Raharja Hadirkan Inovasi Aplikasi JRKu 

Jasa Raharja Hadirkan Inovasi Aplikasi JRKu

JAMBI – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jambi terus melakukan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat umum. 

Kali ini, Jasa Raharja menghadirkan aplikasi mobile bernama JRKu yang dapat digunakan seluruh masyarakat.

Kepala Cabang Jasa Raharja Jambi, Eva Yuliasta, mengatakan JRKu sangat membantu masyarakat dan mempermudah kinerja Jasa Raharja karena ditunjang dengan fitur-fitur fungsional.

Fitur-fitur tersebut adalah fitur santunan online, fitur informasi kecelakaan, fitur simpan dan cek masa laku SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan), fitur pembayaran IWKBU (Iuran Wajib Kendaraan Bermotor Umum) khusus kategori Perusahaan Otobus (PO), dan fitur save my trip.

“Melalui fitur santunan online, masyarakat dapat mengajukan santunan online kepada Jasa Raharja bagi yang mengalami kecelakaan saat menumpang angkutan umum dan atau yang menjadi korban dalam kecelakaan lalu lintas jalan,” terang Eva.
“Selain itu, melalui fitur ini masyarakat dapat mengecek riwayat pengajuan santunan” lanjutnya.

Sementara dengan menggunakan fitur informasi kecelakaan, masyarakat dapat melakukan input lokasi dan tanggal terjadinya kecelakaan sebagai alat berbagi informasi jika masyarakat melihat suatu kejadian kecelakaan. Sehingga info tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat lain maupun Petugas Jasa Raharja untuk ditindaklanjuti santunan Jasa Raharja nya.

Fitur simpan dan cek masa laku SWDKLLJ merupakan fitur kendaraan (pribadi) yang berguna bagi masyarakat yang ingin mengetahui masa laku SWDKLLJ dan menyimpan data kendaraannya pada aplikasi JRKu.

Melalui fitur pembayaran IWKBU (Khusus PO Kategori ), pemilik perusahaan otobus (kendaraan umum) dapat melihat daftar kendaraan miliknya dan juga dapat melakukan pembayaran IWKBU secara online.
“Terakhir, fitur Safe my trip berguna bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan menggunakan kendaraan bermotor. Fitur ini dapat memberikan arah (rute) hingga tujuan, dan juga memberikan informasi daerah rawan kecelakaan yang dapat dilihat di peta saat melakukan perjalanan,” tutupnya.

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved