Cegah Covid-19 di Sarolangun, Cek Endra Giatkan Sosialisasi

Bupati Sarolangun H. Cek Endra terus menggiatkan kegiatan sosialisasi demi mencegah corona. Diantaranya dengan terus melakukan sosialisasi ke seluruh

Istimewa
Cegah Covid-19 di Sarolangun, Cek Endra Giatkan Sosialisasi 

Bupati Sarolangun H. Cek Endra terus menggiatkan kegiatan sosialisasi demi mencegah corona. Diantaranya dengan terus melakukan sosialisasi ke seluruh lapisan masyarakat yang ada di Sarolangun.

Berdasarkan instruksi Cek Endra sebagai Bupati Sarolangun, Satpol PP Sarolangun bersama TNI/Polri turun langsung melakukan pencegahan Covid-19, Rabu (25/3/2020). Kegiatan yang dilakukan ialah mengimbau melalui pengeras suara agar masyarakat tidak melakukan kegiatan yang bisa menyebabkan menyebarnya wabah corona.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan peyemprotan desinfektan kepada mobil-mobil yang berasal dari luar kota. Kegiatan dipusatkan pada beberapa titik seperti Pasar Sarolangun, Simpang Empat Kota Sarolangun, Terminal Angdes, Laman Basamo, dan jalan dalam kota.

Sebelumnya, Cek Endra telah mengeluarkan instruksi terkait Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Resiko Penyebaran Covid-19. Pada instruksi tersebut masyarakat diminta untuk mencegah corona dengan tetap bertahan di rumah, serta meghindari keramaian yang berpotensi penyebaran wabah corona.

Cek Endra sendiri sangat mengutamakan upaya pencegahan agar Covid-19 di Sarolangun. Seluruh jajaran diperintahkan untuk bergerak bersama demi menekan penyebaran virus ganas itu.

"Tim sosialisasi sudah berjalan. Kami mengerahkan semua elemen yang ada di Kabupaten Sarolangun. Ujung tombak kita ini membantu semuanya. TNI/Polri, semua bergerak bersama kami" ucap Cek Endra di Sarolangun.

"Insya Allah kita sudah terencana secara baik," imbuhnya.

Kasatpol PP Sarolangun Riduan yang memimpin kegiatan menyebutkan kegiatan berjalan lancar. Dia juga meminta masyarakat pada kegiatan itu agar bersama-sama memerangi Covid-19 sesuai instruksi Cek Endra.

"Masyarakat harus mengerti akan bahaya Covid-19 ini. Sehingga mematuhi dan melaksanakan instruksi yang dimaksud demi keselamatan kita bersama," imbau Riduan di Sarolangun. (adv)

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved