Berita Tanjab Barat

Persiapan Sudah Matang, Pasangan di Tanjab Barat Sepakat Batalkan Resepsi Pernikahan Karena Covid-19

Persiapan Sudah Matang, Pasangan di Tanjab Barat Sepakat Batalkan Resepsi Pernikahan Karena Covid-19

Persiapan Sudah Matang, Pasangan di Tanjab Barat Sepakat Batalkan Resepsi Pernikahan Karena Covid-19
Tribunjambi.com/Samsul Bahri
Persiapan Sudah Matang, Pasangan di Tanjab Barat Sepakat Batalkan Resepsi Pernikahan Karena Covid-19

Persiapan Sudah Matang, Pasangan di Tanjab Barat Sepakat Batalkan Resepsi Pernikahan Karena Covid-19

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Samsul Bahri 

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL- Penyebaran virus corona atau Covid-19 berdampak di masyarakat, termasuk bisnis dan sebagainya. Bahkan soal resepsi pernikahanpun juga terdampak terhadap penyebaran Covid-19

Pasangan calon pengantin Muhammad Hari Ersya dan Nur Khairunnisa di Kabupaten Tanjab Barat, sepakat untuk menunda resepsi pernikahan mereka. 

Pasangan calon mempelai ini rela menunda resepsi pernikahan mereka akibat wabah Covid-19 yang terjadi saat ini.

Padahal serangkain persiapan resepsi pernikahan yang rencananya akan digelar Kamis (29/3/2020) ini sudah hampir 100 persen.

Wakil Wali Kota Samarinda Akhirnya Tunda Resepsi Pernikahan Anak Mengundang 50 Ribu Orang

37 Tamu Undangan di Pesta Pernikahan Ini Positif Corona, Pengantin Baru Tahu Saat sedang Bulan Madu

Antisipasi Penularan Covid-19, Polisi Bubarkan Pesta Pernikahan Hingga Tamu Disemprot Disinfektan

Seyogyanya pesta pernikahan ini akan digelar di rumah mempelai wanita di komplek BTN Pengabuan Permai, Kelurahan Tungkal III, Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat.

Namun karena saat ini penyebaran Covid-19 kian masif, pihak kedua calon mempelai ini memutuskan resepsi tersebut terpaksa ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. 

Mempelai wanita Nur Khariunnisa saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan berbagai perlengkapan resepsi pernikahan.

Mulai dari undangan yang sudah dicetak dan disebarkan, tenda yang telah dipasang, panggung, sound, telah di pasang. Bahkan hingga grup penghibur untuk menghibur tamu undangan telah di booking.

"Sebenarnya kami sangat ingin menggelar resepsi pernikahan. Tapi karena kondisi belum memungkinkan maka kami tunda dulu. Ini adalah hasil musyawarah keluarga dan ini adalah ikhtiar keluarga untuk pencegahan penyebaran corona," ujarnya.

Ia menerangkan bahwa pertimbangan untuk penundaan resepsi ini juga terbilang berat, terlebih dengan sejumlah persiapan yang telah matang.

Namun, menurutnya keputusan ini lebih baik, terlebih lagi adanya himbaun dari Pemda Kabupaten Tanjabbar dan juga kepolisian.

"Manusia hanya berencana, semoga rencana Allah Lebih baik dari yang sudah kita rencanakan dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," jelasnya.

Persiapan Sudah Matang, Pasangan di Tanjab Barat Sepakat Batalkan Resepsi Pernikahan Karena Covid-19 (Tribunjambi.com/Samsul Bahri)

Penulis: samsul
Editor: budi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved