Cegah Corona, Cek Endra Semprotkan Disinfektan di Masjid

Bupati Sarolangun H. Cek Endra melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Al Falah, Sarolangun. Hal itu sebagai bentuk upaya pencegahan menyebarnya

Istimewa
Cegah Corona, Cek Endra Semprotkan Disinfektan di Masjid 

Bupati Sarolangun H. Cek Endra melakukan penyemprotan disinfektan di Masjid Al Falah, Sarolangun. Hal itu sebagai bentuk upaya pencegahan menyebarnya virus corona.

Datang pukul 09.00, Senin (23/3/2020) di masjid tersebut, Cek Endra juga ditemani oleh tim BPBD Sarolangun. Selain itu tampak juga tim dari Dinas Kesehatan serta tim dari Forkopimda.

Melakukan penyemprotan, Cek Endra juga ditemani tim penyemprotan dari dinas kesehatan berjumlah enam orang. Semuanya terlihat menggunakan APD.

Datang menggunakan masker, sebelum memulai pemyemprotan, Cek Endra memasang alat keamanan berupa sarung tangan. Cek Endra melakukan pemyemprotan dari bagian luar masjid. Kemudian diteruskan menuju tangga masjid.

Tiap sudut bagian tangga tidak luput dari sasaran Cek Endra untuk disemprotkan cairan diinfekstan. Dinding bagian luar dan pegangan tangga juga disemprot oleh Cek Endra.

Kemudian pemyemrpotan terus dikanjutkan ke bagian dalam masjid. Lantai hingga tiang masjid disemperot Cek Endra secara bergantian.

Cek Endra berpesan kepada pengurus masjid agar penyemprotan terus dilakukan. Serta terus menjaga kebersihan masjid.

"Terus lakukan penyemprotan, dan jaga terus kebersihan. Setelah disemprot nanti di pel semua dengan bersih," pesan Cek Endra. (adv)

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved