Program Bagus dan Religius, Tokoh Masyarakat Harap Cek Endra Memimpin Jambi

Kepemimpinan Cek Endra sudah terkenal di santero Provinsi Jambi. Bupati Sarolangun yang juga Bakal Calon Gubernur Jambi itu dikenal punya karakter kep

Istimewa
Program Bagus dan Religius, Tokoh Masyarakat Harap Cek Endra Memimpin Jambi 

Kepemimpinan Cek Endra sudah terkenal di santero Provinsi Jambi. Bupati Sarolangun yang juga Bakal Calon Gubernur Jambi itu dikenal punya karakter kepemimpinan merakyat dan relugius.

Hal itu membuat masyarakat terus mendorong Cek Endra bisa menjadi Gubernur Jambi. Karena, saat ini Jambi membutuhkan figur kepemimpinan seperti Cek Endra.

Program-program Cek Endra selama menjadi orang nomor 1 di Sarolangun disebut berhasil. Sehingga Cek Endra dikagumi oleh masyarakat. Banyak perubahan besar yang diperbuat Cek Endra bagi Sarolangun.

"Program-program beliau (Cek Endra) tentang pendidikan, infrastruktur, P2DK dan lainnya itu, membuat beliau disenangi oleh masyarakat," kata H. Anwar Harun, salah satu tokoh masyarakat Sarolangun.

Lebih lanjut, H. Anwar menyebut Jambi memang butuh pemimpin yang berkomitmen kuat. Melaksanakan program pemerintah tidak setengah-setengah, seperti apa yang dilakukan Cek Endra di Sarolangun.

"Beliau sangat yang dibutuhkan, satu-satunya tokoh Jambi yang bisa menjadi pemimpin pada masa yang akan datang," ucap H. Anwar.

Pendapat H. Anwar disetujui oleh warga Sarolangun. Ali Munir (55) mengakui, Cek Endra disenangi karena memiliki sifat-sifat terpuji sebagai seorang pemimpin.

"Orangnya baik, santun, dekat dengan kami masyarakat. Semoga Allah meridai usaha beliau untuk menjadi gubernur," ucap Ali Munir. (adv)

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved