Doa dan Restu Masyarakat Agar Cek Endra Jadi Gubernur Jambi

Bupati Sarolangun yang digadang-gadang sebagai calon terkuat Gubernur Jambi H. Cek Endra mendapat doa dan restu masyarakat menjelang Pilgub Jambi 2020

Istimewa
Doa dan Restu Masyarakat Agar Cek Endra Jadi Gubernur Jambi 

Bupati Sarolangun yang digadang-gadang sebagai calon terkuat Gubernur Jambi H. Cek Endra mendapat doa dan restu masyarakat menjelang Pilgub Jambi 2020. Masyarakat berdoa Cek Endra bisa menjadi Gubernur Jambi periode 2021-2024.

Doa dan restu masyarakat tersebut karena menilai Cek Endra punya kemampuan menahkodai Jambi lima tahun mendatang. Bermodal pengalaman dan gaya kepemimpinan yang agamais, serta peduli kepada rakyat kecil dianggap mampu membawa perubahan dan membuat Jambi lebih maju.

Kasri (25), salah seorang warga Jambi Timur, Kota Jambi berdoa agar semua perjuangan Cek Endra untuk Provinsi Jambi bisa terwujud. Dia mengatakan, Cek Endra juga sudah diterima di hati masyarakat Jambi.

"Semoga apa yang masyarakat dan beliau (Cek Endra) cita-citakan bisa terwujud. Tentunya sesuai dengan usaha yang dilakukan. Saya pribadi kagum dengan kepemimpinan beliau yang dekat dengan agama," ungkap Kasri.

Hal senada juga datang dari warga Kota Jambi, Bambang (35). Dia juga mendoakan Cek Endra bisa memimpin Provinsi Jambi. Alasannya, Cek Endra punya program yang konsisten dijalankan yakni Subuh Berjamaah.

Sebagai Ketua Komunitas Pejuang Subuh, Bambang merasa Cek Endra punya visi yang mulia. Dia meyakini Cek Endra akan membawa Jambi lebih baik karena dekat dengan agama.

"Mudah-mudahan bapak (Cek Endra) selalu istikamah dan bisa menerapkan program agama hingga ke tingkat bawah," ucap Bambang. (adv)

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved