Otomotif

YIMM Pamerkan 3 Produk Teranyar

Yamaha Roadshow 2020 kembali digelar PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Jambi. Acara ini mulai running di bulan Maret 2020

Aant
Daftar Harga Motor Matik 150cc - Adu Spek Mesin Yamaha NMAX 155, Aerox 155, Honda PCX 150 dan ADV150 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Yamaha Roadshow 2020 kembali digelar PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Jambi. Acara ini mulai running di bulan Maret 2020 dan titik pertama Yamaha Roadshow 2020 digelar Rest Area Danau Sipin, Kota Jambi.

Setelah sukses menyelenggarakan di Danau Sipin, kegiatan di titik kedua juga berjalan mulus dengan kegiatan dan promo menarik yang ditawarkan. Warga sekitar juga banyak yang antusias mengikuti kegiatan ini.

"Detik kedua kegiatan kita di RT. 06 Kembang Paseban, Mersam dan di situ banyak aktivitas dan promo menarik, di antaranya senam sehat, photography competition, dan program paket service menarik," ujar Promosi Yamaha DDS Jambi, Didit, Rabu (18/3).

Didit juga mengatakan, Yamaha Roadshow 2020 akan kembali running di titik-titik selanjutnya di semua kabupaten di Provinsi Jambi pada bulan Maret 2020 jika tidak ada halangan.

"Progam-program menarik kita suguhkan pada event ini, mulai dari berbagai hadiah menarik hingga doorprize, kami persiapkan khusus untuk event ini," sebut Didit.

Tidak hanya menawarkan hadiah saja, pada kesempatan ini PT. YIMM Jambi juga menawarkan program service untuk pelanggan setianya.

Tujuan kegiatan roadshow sendiri untuk memperkenalkan produk baru Yamaha, yakni All New NMAX 155 Connected/ABS, All New XSR 155 dan Yamaha WR 155 yang resmi mengaspal di Jambi bulan lalu, melalui seremoni yang berlangsung di Mall Jambi Town Square.

"Tetapi tidak hanya itu saja, kami juga ingin mendukung dan menggerakkan warga warga sekitar hidup sehat dengan berolahraga senam pagi, dan juga aktivitas pada event ini menyenangkan dan bermanfaat," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved