Wabah Virus Corona, Dinas Kesehatan Tebo Imbau Warga Lakukan Hidup Sehat, Minimal Rajin Cuci Tangan

Masyarakat diimbau berperilaku hidup sehat, minimal harus rajin cuci tangan menggunakan sabun, banyak minum air putih, makan buah dan sayur.

usa today
IIlustrasi 

Wabah Virus Corona, Dinas Kesehatan Tebo Imbau Warga Lakukan Hidup Sehat, Minimal Rajin Cuci Tangan

TRIBUNJAMBI.COM, TEBO - Masyarakat diimbau berperilaku hidup sehat, minimal harus rajin cuci tangan menggunakan sabun, banyak minum air putih, makan buah dan sayur.

Imbauan itu disampaikan Riana Elizabeth, Kepala Dinas Kesehatan Tebo sebagai upaya pencegahan di tengah mewabahnya virus corona atau Covid-19.

"Masyarakat diimbau berperilaku hidup sehat, minimal harus rajin cuci tangan pakai sabun. Kemudian harus banyak minum air putih, tidur cukup dan makan buah dan sayur," harapnya.

Selain itu kepada masyarakat diminta untuk membatasi aktivitas di luar ruangan apabila tidak akan keperluan yang mendesak.

Pulang Umrah, 13 Warga Tebo Dipantau Satgas Covid-19

Pemerintah Koreksi Data, Ternyata Bukan 309 Pasien Positif Virus Corona

Pengunjung Pasien Rumah Sakit di Tanjab Timur Akan Dibatasi, Antisipasi Penyebaran Virus Corona

Sebagai informasi, di Kabupaten Tebo hingga saat ini yang masuk daftar Orang Dalam Pemantauan sebanyak 13 orang. Mereka kembali ke Tebo selepas melakukan perjalan dari wilayah yang terpapar Covid-19.

Meski demikian, Riana memastikan hingga saat kondisi ODP tersebut dalam keadaan stabil dan baik. (Tribunjambi.com/Darwin Sijabat)

Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved