Berita Seleb

Masuki Tahap Post Production, Poster Film Ghibah Dirilis, Ternyata Dampak Ghibah Sungguh Mengerikan

Masuki Tahap Post Production, Poster Film Ghibah Dirilis, Ternyata Dampak Ghibah Sungguh Mengerikan

Poster film Ghibah dok. Dee Company()
Poster Film Ghibah dirilis 

Masuki Tahap Post Production, Poster Film Ghibah Dirilis, Ternyata Dampak Ghibah Sungguh Mengerikan

TRIBUNJAMBI.COM - Poster film Ghibah garapan rumah produksi Dee Company dan Blue Water Film resmi dirilis.

Film yang merupakan kelanjutan proyek Riza Pahlevi sebagai penulis, di mana sebelumnya ia juga sukses menggarap film Makmum yang dibintangi Titi Kamal.

Poster film ini digambarkan dengan mulut aktris Anggika Bolsterli sebagai salah satu pemain yang dipenuhi ulat.

Bolak-balik Jadi Spesialis Film Horor yang Vulgar, Artis Cantik Uli Auliani Kini Berkarir di Amerika

Dalam poster tersebut, Anggika Bolsterli tampil dengan cukup mengerikan. Penampilan Anggika sukses membuat pemain lain Verrell Bramasta, Zsa Zsa Utari, Arafah Rianti, Oppie Kumis, dan Asri Welas ketakutan seperti di dalam poster.

Riza Pahlevi menekankan cerita film Ghibah tentang bagaimana bahaya laten ghibah itu sendiri dalam konteks sosial yang dibalut dengan nuansa horor.

Jaga Wudhu Saran Ningsih Tinampi yang Tutup Sementara Praktek Pengobatannya Tak Mau Corona Menyebar

“Bisa jadi pelaku Ghibah itu tidak sadar bahwa dampak Ghibah itu bisa berbahaya. Nah, visualnya semakin jelas dalam poster ini," ucap Riza Pahlevi seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima, Kamis (19/3/2020).

Anggika yang dijadikan tampilan utama dalam poster tersebut pun merasakan hal yang sama. Ia menjadi tahu bahwa ghibah bukan hanya sekadar kebiasaan buruk.

"Ghibah yang awalnya saya anggap sepele ternyata bisa berdampak besar pada orang yang digunjing. Saya lebih mawas diri usai syuting film ini," ucap Anggika.

Sementara itu, keputusan Produser Dheeraj Kalwani untuk mengandeng Verrell Bramasta membuat anak Venna Melinda tersebut melakoni debut horor pertamanya.

"Verrell selama ini lebih banyak main drama romantis. Di film ini dia akan memberikan penampilan berbeda," kata Dheeraj.

Monty Tiwa yang dipercaya menjadi sutradara juga berterima kasih film Ghibah bisa rampung dengan lancar. Monty bersyukur proses film Ghibah tak terganggu wabah virus corona.

"Saya bersyukur syuting film ini berjalan lancar dan sudah selesai, tidak terpengaruh sama wabah virus Covid-19. Sekarang kami memasuki tahap post production," ujar Monty.

"Saya berharap penonton film ini bisa merasakan kedekatan dengan masing-masing karakter. Karena Ghibah ini relatable banget sama kehidupan kita sehari-hari," kata Monty Tiwa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Poster Film Ghibah Dirilis, Anggika Bolsterli Tampil Mengerikan", https://www.kompas.com/hype/read/2020/03/19/203601166/poster-film-ghibah-dirilis-anggika-bolsterli-tampil-mengerikan.

Editor: budi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved