Berita Bungo

Dukung Pengembangan Bakat Pemuda, Satgas TMMD Bangun Lapangan Voli di Sungai Binjai

Dandim menyebutkan bahwa pembangunan lapangan voli itu merupakan harapan masyarakat agar pemuda bisa menyalurkan bakat serta hobi melalui olahraga.

Tribunjambi/Darwin
Satgas TMMD Kodim Bute bangun lapangan voli 

Dukung Pengembangan Bakat Pemuda, Satgas TMMD Bangun Lapangan Voli di Sungai Binjai

TRIBUNJAMBI.COM, MUARABUNGO - Dukung pengembangan bakat masyarakat khususnya pemuda, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 107 tahun 2020 Kodim 0416/Bute bangun lapangan voli.

Membangkitkan minat pemuda di pedesaan terhadap olahraga, Satgas TMMD 107 Kodim 0416/Bute, bersama warga membangun lapangan voli di Desa Binjai, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.

Komandan Satgas TMMD ke 107 selaku Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Widi Rahman mengatakan, selain sasaran fisik maupun non-fisik sudah ditargetkan.

Katanya, Satgas TMMD juga bekerjasama dengan pemuda Desa Sungai Binjai membangun lapangan bola voli sebagai sarana olahraga bagi anggota satgas bersama Karang Taruna setempat.

VIDEO: Mantan Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi Terima Putusan Hakim Dalam Kasus Korupsi Asrama Haji

Tren Kasus DBD di Muarojambi Terus Menurun, Dinkes Bakal Fogging ke Sejumlah Wilayah

Negatif Narkoba, Ibunda Vanessa Angel Ucap Rasa Syukur dan Bahagia, Nasib Bibi Ardiansyah?

Dandim menyebutkan bahwa pembangunan lapangan voli itu merupakan harapan masyarakat agar pemuda bisa menyalurkan bakat serta hobi melalui olahraga.

"Kita berupaya bagaiman bisa menjawab kebutuhan warga masyarakat di desa ini. Melalui kegiatan TMMD inikita bangun lapangan voli," ujar Dandim.

Dandim menambahkan, pemuda harus berolahraga agar lebih sehat. Sehat jasmaninya sudah pasti sehat jiwa dan raga.

Dengan kesehatan yang dimiliki maka diharapkan bisa mengurangi tindakan-tindakan yang tidak diinginkan yang mungkin saja dilakukan oleh pemuda.

“Pemuda harus disibukkan dengan berolahraga, disibukkan dengan kegiatan positif, biar tidak banyak nganggur, setop duduk ngumpul-ngumpul dipinggiran jalan lalu nantinya membuat keonaran,” harap Dandim.

(Tribunjambi.com/ Darwin Sijabat)

Penulis: Darwin
Editor: Rian Aidilfi Afriandi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved