Antisipasi Corona, Turnamen Free Fire Tribun X Dunia Games Dilaksanakan Secara Online

Pertandingan selama 3 sesi ini berlangsung dengan seru dan sengit antar peserta turnamen Free Fire 'Tribun X Dunia Games' dan sesi keempat yang...

IST
Turnamen Free Fire dilaksanakan secara online 

Antisipasi Corona, Turnamen Free Fire Tribun X Dunia Games Dilaksanakan Secara Online

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Turnamen Free Fire Tribun X Dunia Games bersama Telkomsel telah berlangsung 3 sesi.

Sesi pertama pada 1 Maret 2020 di Pak Bos Cafe, sesi kedua pada 8 Maret 2020 di Broyat Cafe dan sesi ketiga pada 14 Maret 2020 di Cafe Gold Point.

Pertandingan selama 3 sesi ini berlangsung dengan seru dan sengit antar peserta turnamen Free Fire Tribun X Dunia Games dan sesi keempat yang direncanakan akan dilaksanakan di Cafe Perahu Rakit pada 25 Maret 2020 diubah menjadi Sabtu, 21 Maret 2020.

Turnamen Free Fire sesi keempat ini akan dilaksanakan secara online.

Menurut Embun P Romynto selaku Manager Telkomsel Branch Jambi mengatakan, hal itu dilakukan lantaran adanya imbauan dari Pemerintah Provinsi Jambi untuk meniadakan kegiatan yang sifatnya mengumpulkan masa.

Negatif Narkoba, Ibunda Vanessa Angel Ucap Rasa Syukur dan Bahagia, Nasib Bibi Ardiansyah?

Antisipasi Kenaikan Harga Jelang Ramadan, Pemkab Tanjabtim Bakal Operasi Pasar

Tiga Tim Ini Juarai Tournament Free Fire Tribun X Dunia Games

Pasalnya, ada musibah global yakni Virus Corona atau Covid-19.

Tanpa mengurangi semangat para peserta turnamen Free Fire Tribun X Dunia Games, maka dari itu pihak Tribun Jambi dan Telkomsel sepakat Tribun x Dunia Games, turnamen Free Fire tetap dilaksanakan namun secara online.

Jadi para peserta tetap melaksanakan turnamen secara online untuk mendapatkan peserta semi final menuju final di acara jalan sehat dalam rangka HUT Tribun Jambi ke 10.

Jadi, diinformasikan kepada semua peserta POT 7 dan POT 8 yang sudah tergabung dalam grup whatsapp Tribun X Dunia Games agar dapat menginformasikan kepada rekan 1 timnya.

Pertandingan akan dilakukan secara online 21 Maret 2020 dan tetap dimulai pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai.

Dan bagi yang ingin melihat keseruan POT 7 dan POT 8 bertanding dapat langsung melihat live di channel youtube Dunia Games.  

Tribun X Dunia Games juga menyampaikan permohonan maaf kepada Cafe Perahu Rakit karena pertandingan ini dilaksanakan secara online, karena adanya imbauan Pemerintah Provinsi Jambi.

Dan juga diimbau kepada peserta dan masyarakat Jambi untuk tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri, serta bersama sama berdoa agar musibah ini segera berlalu dan yang sedang sakit diberikan kesembuhan.

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved