Breaking News:

Sering Blusukan Serap Aspirasi, Cek Endra Juga Tawarkan Solusi

Bakal Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra, sering bertemu masyarakat di berbagai daerah di Provinsi Jambi.

IST
Sering Blusukan Serap Aspirasi, Cek Endra Juga Tawarkan Solusi 

Sering Blusukan Serap Aspirasi, Cek Endra Juga Tawarkan Solusi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bakal Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra, sering bertemu masyarakat di berbagai daerah di Provinsi Jambi. Hal itu sebagai bentuk keseriusannya dalam membenahi pembangunan di Provinsi Jambi.

Cek Endra menyebutkan dalam lawatannya berbagai aspirasi telah dia tampung. Aspirasi itu bukan hanya soal infrastruktur, tetapi juga masalah kebutuhan pokok juga dia terima langsung dari masyarakat.

"Banyak keluhan, susah mengangkut hasil bumi, mobil tidak bisa lewat di jalan provinsi. Irigasi di kerinci, air bersih di Tanjung Jabung Timur," ungkap Cek Endra.

Masyarakat Dorong Cek Endra Jadi Gubernur Karena Perhatikan Keseimbangan Pembangunan

BREAKING NEWS Pemprov Jambi Liburkan SMA/SMK Hingga Seminggu ke Depan, Antisipasi Virus Corona

Bertemu Cek Endra, Rindu Kiai-kiai NU Bungo Terobati

Mendengar keluhan tersebut, Cek Endra semakin prihatin karena banyaknya permasalahan yang harus diselesaikan agar kebutuhan masyarakat terpenuhi. Dia melihat, gubernur kedepan tidak bisa hanya menunggu laporan, tapi harus turun langsung ke masyarakat, seperti yang telah dia lakukan selama memimpin Sarolangun.

"Saya makin merinding, semakin jauh saya berjalan, alangkah banyak tugas gubernur ini, hal hal dasar yang harus dipenuhi oleh seorang gubenur," ujarnya.

Bupati Sarolangun dua periode ini telah mencatat semua keluhan masyarakat yang ia terima. Dia pun bertekad, apabila diberi amanah akan menyelesaikan persoalan tersebut.

"Insya allah saya sudah merekam semua, saya sudah berjalan, masalah Jambi ini harus kita bahas semuanya. Air bersih harus disiapkan oleh pemerintah, ini adalah kebutuhan dasar," tegasnya.

Demi memuluskan keinginannya meyelesaikan persoalan yang ada, Cek Endra akan memanfaatkan sekecil apapun peluang untuk membangun kebutuhan masyarakat. Diantaranya ialah pengalaman birokrasi hingga relasi-relasi yang ada.

"Saya akan memanfaatkan akses saya untuk membangun Jambi kedepan. Baik melalui partai, menteri menteri kita. Saya ingin merubah Jambi ini semua, merubah harkat dan martabat masyarakat Jambi. Ini langkah besar dan langkah perubahan yang kita bawa ke Jambi," tutupnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved