Breaking News:

Pacu Kreatifitas Pemuda, Cek Endra Siapkan Rumah Kreatif

Bupati Sarolangun H. Cek Endra melihat pemuda Jambi belum terfasilitasi dengan baik dalam mengembangkan kreatifitas.

IST
Pacu Kreatifitas Pemuda, Cek Endra Siapkan Rumah Kreatif 

Pacu Kreatifitas Pemuda, Cek Endra Siapkan Rumah Kreatif

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bupati Sarolangun H. Cek Endra melihat pemuda Jambi belum terfasilitasi dengan baik dalam mengembangkan kreatifitas.

Cek Endra yang dikenal peduli dengan keadaan pemuda Provinsi Jambi berupaya kreatifitas anak muda tidak terbuang sia-sia.

Bakal Calon Gubernur Jambi ini memiliki ide-ide agar semua ide pemuda Jambi bisa tersalurkan. Terlebih lagi saat perkembangan teknologi banyak peluang ide muncul.

Oleh karena itu Cek Endra berniat mewujudkan adanya rumah kreatif bagi pemuda. Sarana tersebut nantinya bisa dimanfaatkan maksimal oleh pemuda.

Akbar Tandjung Yakin Golkar Jambi Makin Berkibar di Bawah Kepemimpinan Cek Endra

Resmikan Proyek di Batang Asai, Cek Endra Dinilai Layak Jadi Gubernur Jambi

"Untuk menunjang kreatifitas anak muda, kita akan buat rumah kreasi untuk memamerkan ide ide anak muda di Provinsi Jambi ini," kata Cek Endra.

Dengan adanya rumah kreatif, Cek Endra berharap kegiatan pemuda dalam melahirkan ide bisa terfokus. Kegiatan berbagi dan melahirkan ide-ide baik dalam bidang seni, budaya, maupun teknologi bisa berjalan.

"Kalau untuk anak muda, perlu kita dorong agar muncul ide-ide untik berkreasi. Berkreasi untuk bidang ilmu, seni, bisnis, semuanya. anak anak muda kreasi kita tampilkan di situ, biar menginspirasi anak muda lain agar melakukan kegiatan positif," jelasnya.

Permudah Pelayanan Kesehatan, Cek Endra: Kehadiran Pemerintah Itu Membantu

Jalin Silaturahmi Erat Dengan Cek Endra, Keluarga Jawa Barat Pakaikan Ikat Bendo Kujang

Perhatian Cek Endra ini mendapat respon yang baik dari pemuda. Tokoh pemuda Jambi Yunivan (28) menyebut, perhatian Cek Endra terhadap pemuda sudah terbukti. Cek Endra dikenal sebagai pemimpin yang peduli kepada pengembangan potensi pemuda.

Dengan adanya rumah kreatif kata Yunivan menambah keyakinan pemuda atas kepedulian Cek Endra. Dia berharap Cek Endra mewujudkan hal itu, jika jadi gubernur.

"(Cek Endra) pemimpin yang komitmen, konsisten,dan peduli terhadap pemuda. yang jelas bapak mempunyai program kepemudaan, yang paling utama Cek endra selalu memikirkan tentang kemajuan pemuda," ujar Yunivan.(*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved