Otomotif

Cocok untuk Salurkan Hobi Outdoor, Deni Pemilik Yamaha WR 155 Pertama di Jambi

Setelah menanti lama, akhirnya pecinta motor trail Yamaha WR155 dapat memilikinya. Deni Fendy, pecinta motor Yamaha di Jambi ini beruntung

Tribunjambi/Fitri Amalia
Deni Fendy, menerima kunci Yamaha WR 155 dari GM Marketing Sabang Raya Motor Group, Dano Subiyanto, Kamis (12/3). Deni menjadi pemilik pertama motor trail ini di Jambi. FITRI AMALIA 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Setelah menanti lama, akhirnya pecinta motor trail Yamaha WR155 dapat memilikinya. Deni Fendy, pecinta motor Yamaha di Jambi ini beruntung karena menjadi pemilik Yamaha WR 155 pertama di Jambi.

GM Marketing Sabang Raya Motor Group, Dano Subiyanto langsung menyerahkan Yamaha WR155 pada Deni Fendy, Kamis (12/3).

Sejak awal Desember tahun 2019 Deny indent secara online. Dia merasa puas dengan motor Yamaha WR155 yang dibelinya dan langsung menggunakannya.

"Saya penggemar merek Yamaha, untuk koleksi atau kendaraan sehari-hari saya pilih Yamaha, rencana saya gunakan motor ini untuk hobi, saya suka kegiatan outdoor di hari libur jadi menurut saya motor ini cocok untuk kegiatan saya," kata Deny.

Dano Subiyanto menjelaskan, khusus di Sabang Raya Motor ada 5 unit pesanan yang masuk melalui indent online. Di antaranya satu di Sabang Raya Handil yang telah diserahkan hari ini (12/3), tiga unit di Sabang Raya Bangko, dan satu unit di Sabang Raya Bungo.

"Khusus untuk Sabang Raya Motor Group, telah menyiapkan 75 unit Yamaha WR155, jadi untuk di Sabang Raya Group kita ready stok Yamaha WR155, kalau mau dan pingin silahkan ke Sabang Raya Group," ujarnya.

Banyak masyarakat yang tertarik untuk mencoba Yamaha WR155. Hal ini bukan tanpa alasan, karena WR 155 R dibekali mesin yang tangguh sehingga sangat handal digunakan untuk menjelajah berbagai medan baik on maupun off road.

"Ada Masyarakat itu dia mau liat motornya dulu, lihat bentuknya, contoh di Bangko indent online cuma tiga tapi yang berminat ada 15 orang," kata Dano.

Menurut dia, Yamaha WR155 dapat digunakan untuk daerah perkebunan atau ke daerah daerah pinggir kota yang kaya dengan medan yang menantang.

"Kita lihat daerah potensial untuk motor ini daerah Muarojambi, Bangko dan Bungo karena medan yang berbukit, menurut saya di situ potensi jual lebih tinggi, berbeda dengan di kota yang akan lebih laku XSR 155 dengan konsep retro, kalau yang ini (WR155) kan lebih ke petualangan,"

Sabang Raya Motor Group juga akan menyiapkan Yamaha WR155 untuk test drive. Bangko akan menjadi satu diantara daerah di Jambi yang akan didatangi untuk menunjukkan keunggulan Yamaha WR155.

"Karena secara wilayah Bangko oke untuk mencoba motor ini, untuk pengenalan produk pada komunitas pecinta Motor trail, nanti Bangko oke kita akan coba di Jambi, dan nanti kita juga akan kerjasama dengan komunitas."

Harga OTR Yamaha WR 155 di Jambi Rp 38 jutaan dan DP mulai dari Rp 4 jutaan. Ditargetkan, Sabang Raya Motor Group dapat menjual 20 unit perbulan untuk tahap awal dan dia optimis.

"Harapannya sih bisa lebih dari itu, tapi kalo untuk di luar kota permintaan bisa sampai di angka 50 unit perbulan, karena permintaan lebih besar dari luar kota," pungkasnya.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved