Tournament Free Fire

18 Tim Bertarung di Pot 3 dan 4,  Tournament Free Fire Tribun X Dunia Games Bersama Telkomsel

Turnamen Free Fire 'Tribun X Dunia Games' bersama Telkomsel Minggu (8/3). Ini merupakan lokasi kedua tempat turnamen berlangsung dan giliran

Tribun Jambi/Fitri Amalia
Tournament Free Fire 'Tribun X Dunia Games' bersama Telkomsel Minggu (8/3) berlangsung di Kopi Broyat, Thehok Kota Jambi. Giliran Pot 3 dan Pot 4 yang bertanding. 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Turnamen Free Fire 'Tribun X Dunia Games' bersama Telkomsel Minggu (8/3). Ini merupakan lokasi kedua tempat turnamen berlangsung dan giliran Pot 3 dan Pot 4 yang bertanding.

Turnamen diikuti 18 tim dan masing-masing team terdiri dari 4 orang. Mekanisme pertandingannya yakni dalam masing-masing Pot ada 9 tim yang akan bermain.

Enam team dengan nilai tertinggi akan diambil, kemudian diadu lagi 6 tim untuk mendapat tiga tim terbaik.
Tiap titik lokasi Tournament Free Fire akan diambil sebanyak 3 tim yang masuk ke babak final pada hari terakhir acara di selenggarakan.

Waktu pertandingan berlangsung selama satu jam dan sistem penilaiannya dilihat dari poin pertama 300, kedua 200 dan ketiga 170 serta tim yang melakukan kill dapat poin sebanyak 20.

Ketua Panitia Tournament Free Fire, Deni Hardiansyah melalui Ludi Crishtian, selaku leadership event menyampaikan, di lokasi kedua saat ini pot 3 dan pot 4 dengan total 18 tim.

"Kegiatan ini dilakukan secara offline selama tiga minggu ke depan di tempat yang berbeda. Saat ini kita di lokasi kedua Kopi Broyat di Thehok, lalu pada 14 Maret akan diselenggarakan di Gold Point Kota Baru dan pada 25 Maret 2020 turnamen akan berlangsung di Perahu Rakit Pall V," jelasnya.

Puncaknya, setiap tiga pemenang di tiap titik lokasi Tournament Free Fire akan final pada 29 Maret 2020 di Lapangan Kantor Wali Kota Jambi, saat bersamaan dengan HUT Tribun Jambi ke-10.

Tiga Tim Menyusul ke Final

SETELAH melalui tahap pertandingan yang seru, terpilihlah tiga pemain terbaik yang berhasil melaju ke babak final.

Tiga tim tersebut adalah XTD Kejam dengan total poin kill 580 dan perolehan total keseluruhan 1.380, Erutide JRX dengan total poin kill 240 dan perolehan total poin 745, dan Shield ID yang melaju ke babak final dengan poin kill 300 dan total poin keseluruhan 640.

Deni melanjutkan, untuk para juara akan mendapat hadiah yang menarik. Juara pertama akan mendapatkan hadiah 10.000 Diamond dan uang tunai Rp 1.500.000, juara kedua Rp 1.000.000, dan juara ketiga Rp 750.000.

"Khusus juara pertama mendapat penghargaan berupa Trophy serta profil tim akan di muat di Koran Tribun Jambi," katanya.
Untuk peserta terbuka secara umum dan biaya pendaftaran Rp10.000 per tim serta Free 50 Diamonds.

Telkomsel juga memberikan keringanan kepada peserta turnamen yang berada di luar Kota Jambi dan peserta yang sedang sakit, dengan tetap bisa mengikuti turnamen secara online.

"Terkait sedang maraknya Virus Corona, jangan lupa untuk menjaga kesehatan dan kebersihan diri," pungkasnya.

Bagi peserta yang ingin ikut memeriahkan acara ini bisa melakukan pendaftaran melalui https://duniagames.co.id/info/ TribunxDGJambi. Serta bisa menyaksikan kegiatannya melalui youtube https://youtu.be/uScFWr8qt2o yang disiarkan secara langsung tiap adakan tournament tersebut.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved