Breaking News:

Berita Jambi

Tersinggung dengan Ucapan Tetangga, Duel Maut Antar Teman di Jambi Berakhir dengan Kematian

Tersinggung dengan Ucapan Tetangga, Duel Maut Antar Teman di Jambi Berakhir dengan Kematian

Penulis: Dedy Nurdin | Editor: Deni Satria Budi
Tribunjambi/Dedy Nurdin
Arif Suditama tersangka kasus pembunuhan menjalani sidang dakwaan di Pengadilan Negeri Jambi Selasa (3/3/2020). 

Tersinggung dengan Ucapan Tetangga, Duel Maut Antar Teman di Jambi Berakhir dengan Kematian 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Arif Suditama, terdakwa kasus pembunuhan menjalani sidang dakwaan di Pengadilan Negeri Jambi, Selasa (3/3/2020).

Pria 27 tahun itu didakwa atas kasus pembunuhan yang dilakukannya terhadap Rahmat Dani yang merupakan tetangganya di RT 5 Kelurahan Arab Melayu, Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi, beberapa waktu lalu.

Dakwaan dibacakan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Jambi, Susi Indriani dihadapan majelis hakim yang diketuai Arfan Yani.

Pelaku Pembunuhan Karyawan Koperasi di Jambi Ditangkap, Sembunyi di Bengkulu

Sudah Muak, Meggy Wulandari Ngotot Cerai dengan Kiwil Meski Masih Minta Ini Dikamar: Aku Jadi Jijik!

Cara Membuat Masker Kain hingga Masker Sekali Pakai, Bisa Dibuat Dirumah Lho!

Dalam dakwaan yang dibacakan JPU, kejadian tersebut terjadi pada Rabu sore sekira pukul 17.30 WIB. Awalnya terdakwa mendatangi rumah korban yang tidak jauh dari rumahnya untuk meminta celana levis yang dipinjam korban.

Namun, saat terdakwa meminta celana yang dipinjam, korban malah mengucapkan kata-kata yang membuat terdakwa tersinggung. 

Tak terima dengan ucapan korban, pelaku langsung pulang dan mengambil sebilah pisau yang disimpan dibawah kasur tempat tidurnya dan kembali mendatangi rumah orangtua korban.

Korban sempat masuk ke dalam dapur dan mengambil sebilah parang. Namun akibat perkelahian itu, korban mengalami sejumlah luka ditubuhnya.

"Korban terjatuh dan meninggal dunia sebelum mendapat pertolongan di Rumah Sakit Abdurrahman Sayoeti Kecamatan Olak Kemang, Kota Jambi," sebut jaksa membacakan dakwaan.

Atas perbuatannya terdakwa diancam sebagaimana diatur dan diancam pidana dalam Pasal340 KUHP, Atau pada dakwaan kedua.

"Sebagaimana diatur dan diancam pidana dalam Pasal338KUHP atau ketiga Sebagaimana diatur dan diancam pidana dalam Pasal 351ayat (3) KUHP," sebut jaksa membacakan pasal yang didakwakan.

Tersinggung dengan Ucapan Tetangga, Duel Maut Antar Teman di Jambi Berakhir dengan Kematian  (Tribunjambi.com/Dedy Nurdin)

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved