Cek Endra Minta Masyarakat Dukung Program Pembangunan Jambi

BUPATI Sarolangun H. Cek Endra meminta masyarakat untuk ikut berpartisipasi mendukung program pembangunan yang ada di Sarolangun.

Editor: Nani Rachmaini
istimewa
Cek Endra saat meninjau rencana pembangunan jembatan di Desa Mensao, Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun. Jembatan itu direncanakan dibangun pada tahun ini. (Maret 2020). 

Cek Endra Minta Masyarakat Dukung Program Pembangunan Jambi

BUPATI Sarolangun H. Cek Endra meminta masyarakat untuk ikut berpartisipasi mendukung program pembangunan yang ada di Sarolangun. Calon Gubernur Jambi itu mengatakan, setiap pembangunan direncanakan dan disuguhkan demi kepentingan masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Cek Endra saat meninjau rencana pembangunan jembatan di Desa Mensao, Kecamatan Limun Kabupaten Sarolangun. Jembatan itu direncanakan dibangun pada tahun ini.

"Mohon dukungan masyarakat agar pembangunan ini lancar dan tidak tertunda lagi," kata Cek Endra.

Cek Endra mengungkapkan, tanpa dukungan masyarakat, pembangunan akan sulit dilakukan. “Terutama soal kebutuhan lahan, banyaknya pembangunan tentu memerlukan banyak lahan pula,” kata Cek endra.

Tokoh Agama Bangga dengan Program Subling Cek Endra

Heboh Corona, Cek Endra Minta Masyarakat Waspada dan Tetap Tenang

Peletakan Batu Pertama Masjid, Cek Endra Dielu-elukan Masyarakat Limun

Nantinya, Cek Endra mengungkapkan akan memanfaatkan jembatan yang lama untuk dijadikan jembatan darurat.

"Jembatan lama sebagai jembatan darurat bagi warga yang melintas, nanti kita bangun di sebelah kanan jembatan baru," jelasnya.

Bakal Calon Gubernur Jambi ini menyebut, dana yang dihabiskan untu membangun jembatan sekitar 15 Miliar rupiah. Semua kebutuhan tersebut sudah dianggarkan di APBD Sarolangun.

Cek Endra menambahkan, pembangunan jembatan akan membuka pembangunan lainnya di Kecamatan Limun. Pengaspalan jalan tentu lebih mudah dilakukan karena kendaraan berat sudah bisa melintas.

"Dengan terbangunya jembatan ini, sekaligus menfasilitasi angkutan alat berat menyebrang ke sini untuk menyelesaikan jalan. Karena sampai hari ini kita tidak bisa mengaspal jalan ini karena jembatan masih tidak kuat menahan beban alat berat yang lewat," jelas Cek Endra.

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved