A. Rahman Paling Berpeluang Jabat Sekretaris Golkar Jambi

A. Rahman, ketua Steering Commite Kegiatan Musda Golkar paling berpeluang duduki kursi sekretaris DPD I Golkar.

IST
Golkar Jambi 

A. Rahman Paling Berpeluang Jabat Sekretaris Golkar Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - A. Rahman, ketua Steering Commite Kegiatan Musda Golkar paling berpeluang duduki kursi sekretaris DPD I Golkar.

Tim Formatur kepengurusan DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi diberi waktu 7 hari untuk menyusun kepengurusan pasca terpilihnya ketua Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra pada Musda yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Nama A. Rahman yang juga Sekretaris Tim Formatur paling berpeluang menjadi orang nomor dua di partai berlambang pohon beringin ini.

Nama Calon Sekretaris DPD I Golkar Jambi Beredar, Ini Daftarnya

Wabah Virus Corona, Cek Endra: Tetap Tenang Tapi Waspada

Berebut Dukungan, Al Haris Diakui Memiliki Kedekatan dengan PKS

"Kemungkinan iya, karena ada dorongan dari teman-teman pasca suksesnya Musda X DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi kemarin," kata A Rahman yang juga Ketua SC (Steering Commite) pelaksanaan Musda Golkar Jambi ini, Rabu (4/3/2020).

Terpisah, Sekretaris Depidar Soksi Jambi, Asari Syafei ketika dikonfirmasi terkait hal ini juga membenarkan jika nama beliau (A. Rahman, red) saat ini didorong oleh teman-teman untuk menjadi Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi.

"Beliau sangat layak menjadi Sekretaris Golkar Jambi, beliau juga sebagai Ketua SC sukses melaksanakan Musda dan beliau politisi senior Golkar Jambi. Jadi sangat layak menjadi Sekretaris Golkar Jambi," jelasnya.

Dalam menyusun kepungurusan DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, DPP telah menunjuk Tim Formatur yang terdiri dari lima orang, yakni Airlangga, Sarmuji, Cek Endra, A. Rahman dan Khabri Muis. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved