Breaking News:

Dua Pelaku Investasi Bodong di Jambi Ditangkap, 3.700 Orang Tertipu hingga Ratusan Miliar

Ditreskrimum Polda Jambi mengamankan dua pelaku kasus investasi bodong CV. NA Sejahtera, yang berkedok pembelian paket susu perah di Ponorogo.

Penulis: Aryo Tondang
Editor: Teguh Suprayitno
tribunjambi/samsul bahri
Lebih dari 3.700 orang menjadi korban investasi bodong yang dilakukan oleh pihak CV NA Sejahtera yang beralamat di Sungai Bahar, Muarojambi, Provinsi Jambi. 

Dua Pelaku Investasi Bodong di Jambi Ditangkap, 3.700 Orang Tertipu hingga Ratusan Miliar

TRIBUNJAMBI.COM,JAMBI-Ditreskrimum Polda Jambi mengamankan dua pelaku kasus investasi bodong CV. NA Sejahtera, yang berkedok pembelian paket susu perah di Ponorogo, Jawa Timur.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi. Dia mengatakan, kasus yang memakan korban hingga lebih dari 3.700 orang ini telah berada penanganan Ditreskrimum, Polda Jambi.

"Iya, kita benarkan itu. Dan dua tersangkanya sudah kita amankan," kata Kuswahyudi, pada Senin (2/3) sekira Pukul16.00 Wib.

Dia mengatakan, kasus investasi bodong ini telah berjalan sejak tahun 2017 silam, hingga pada akhirnya berhasil diungkap pada Meret 2020.

Ratusan Peserta CPNS Berebut Jadi Guru Kelas, Dua Sekolah di Batang Hari Ini Kosong Pelamar

Ini Tanggapan Kejati Jambi Soal Laporan Orang Tua Korban Pencabulan ke Komisi Kejaksaan

Indonesia Positif Corona, Keuskupan Agung Jakarta Sampaikan Imbauan Teknis bagi Umatnya

Untuk diketahui, kerugian dari kasus ini diperkirakan mencapai ratusan milliar rupiah dengan korban sebanyak 3.700 orang.

Kuswahyudi mengatakan, kasus ini masih akan terus didalami.

"Sampai saat ini, masih ditangani oleh Ditreskrimum. Dan secepatnya kita akan rilis terkait dengam kasus ini," tutupnya.

Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved