Breaking News:

Akrab, Rektor Unja Prof. Sutrisno Saat Bertemu Prof. Johni Najwan

Keakraban rektor universitas jambi, Prof.Drs.H.Sutrisno,M.Sc.,Ph.D dengan mantan rektor Prof.H.Johni Najwan,S.H.,M.H.,Ph.D

istimewa
Rektor unja Prof.Drs.H.Sutrisno,M.Sc.,Ph.D (kiri) memberikan kenang-kenangan pada Prof.H.Johni Najwan,S.H.,Ph.D pada saat acara pisah sambut yang dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkungan Universitas Jambi 

Akrab, Rektor Unja Prof. Sutrisno Saat Bertemu Prof. Johni Najwan

JAMBI - Keakraban rektor universitas jambi, Prof.Drs.H.Sutrisno,M.Sc.,Ph.D dengan mantan rektor Prof.H.Johni Najwan,S.H.,M.H.,Ph.D. terlihat saat acara pisah sambut di lantai 3 gedung Rektorat Unja, Jumat (28/2).

Prof.H.Sutrisno akan melanjutkan pekerjaan rektor sebelumnya yang belum selesai,  "Saya izin pada Prof.johni untuk melanjutkan pekerjaan yang belum selesai, mohon dukungan dari semua, kita bersama sama untuk memajukan unja lebih baik lagi,"ujar prof.Sutrisno

Sebagai sesama pengajar dan guru besar di Universitas Jambi, Prof.Sutrisno ingin suasana pemilihan rektor yang lalu sebagai bagian dari kompetisi untuk membawa unja lebih baik.

Prof.H.Sutrisno memberikan sebuah kue ulang tahun pada Prof.H.Johni Najwan yang berulang tahun ke 58, didampingi para istri.
Prof.H.Sutrisno memberikan sebuah kue ulang tahun pada Prof.H.Johni Najwan yang berulang tahun ke 58, didampingi para istri. (istimewa)

Program Unja Smart yang diusung Prof.H.Sutrisno bertujuan untuk menghadapi perkembangan masa depan, bersinergi dengan visi menteri pendidikan sebagai kampus merdeka dan merdeka belajar.

Acara pisah sambut dihadiri oleh Prof.H.Johni Najwan, S.H.,M.H.,Ph.d., para wakil rektor, para kepala biro, para dekan, para wakil dekan, ketua dan pengurus DWP Unja, ketua dan anggota senat, para pejabat di lingkungan Universitas Jambi.

Mantan Rektor Unja periode 2015-2019 Prof.H.Johni Najwan,S.H.,M.H.,Ph.d dalam sambutannya berpesan agar rektor dapat menjaga suasana lingkungan kampus dalam suasana kondusif,

Rektor unja Prof.Drs.H.Sutrisno,M.Sc.,Ph.D (dua dari kanan) dan Prof.H.Johni Najwan,S.H.,Ph.D pada saat acara pisah sambut yang dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkungan Universitas Jambi
Rektor unja Prof.Drs.H.Sutrisno,M.Sc.,Ph.D (dua dari kanan) dan Prof.H.Johni Najwan,S.H.,Ph.D pada saat acara pisah sambut yang dihadiri oleh seluruh pejabat di lingkungan Universitas Jambi (istimewa)

"Saya harap pak Rektor bisa bekerja dengan baik dan waspada dari pihak yang ingin menghancurkan Unja," ujar Prof.H.Johni Najwan.

Editor: Nani Rachmaini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved