Pemkab Terus Dukung Polres Tebo Berikan Pelayanan Terbaik

Pemerintah Kabupaten Tebo menyelenggarakan Acara Pisah Sambut Kapolres Tebo yang bertempat di Ruang Makan Rumah Dinas Bupati, Selasa (25/2/2020) malam

IST
Pemkab Tebo Selalu Dukung Polres Beri Pelayanan Terbaik ke Masyarakat 

Pemkab Terus Dukung Polres Tebo Berikan Pelayanan Terbaik

TRIBUNJAMBI.COM, TEBO - Pemerintah Kabupaten Tebo menyelenggarakan Acara Pisah Sambut Kapolres Tebo yang bertempat di Ruang Makan Rumah Dinas Bupati, Selasa Malam (25/02/2020).

Bupati Sukandar dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan dilantiknya AKBP Abdul Hafidz, S.I.K., M. Si., sebagai Kepala Polres Tebo yang baru di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung.

"Selamat datang Bapak Abdul Hafidz semoga kedepannya pemerintah dan Polres bisa menjalin kerjasama dan komunikasi yang semakin baik. Banyak tantangan yang akan dihadapi terutama menangkal isu isu radikalisme dan menyimpang" ujar bupati.

Bupati Sukandar menyampaikan kata sambutan
Bupati Sukandar menyampaikan kata sambutan (IST)

Kemudian Bupati Sukandar memberikan selamat atas promosi yang diterima ditempat yang baru dan berterima kasih kepada AKBP Zainal Arrahman, S.I.K., atas kerjasama serta kontribusi yang telah beliau berikan untuk masyarakat Tebo.

Beliau berharap Bapak Zainal mampu memberikan kontribusi yang lebih baik untuk Kepolisian.

Bupati Sukandar menegaskan siapapun yang menjadi pimpinan kepolisian, pemerintah akan terus mendukung pelaksanaan program kepolisian dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Pemkab terus dukung Polres Tebo berikan pelayanan terbaik
Pemkab terus dukung Polres Tebo berikan pelayanan terbaik (IST)

Banyak hal yang telah dilakukan pemerintah dalam upaya mengoptimalkan pelayanan dari kepolisian untuk masyarakat seperti bantuan dana pembangunan dan dukungan lainnya.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Tebo beserta istri, Unsur Forkompimda Kabupaten Tebo beserta istri, Sekretaris Daerah beserta istri, Asisten dan Staf Ahli Bupati beserta istri, Kepala OPD dan Camat beserta istri, Tokoh Masyarakat, Adat, dan Agama dan tamu undangan lainnya.(*)

Editor: budi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved