Truik Adu Kambing di Sekernan

BREAKING NEWS Dua Truk PS Adu Kambing hingga Ringsek di Sekernan

Dua truk PS adu kambing di Jalan Simpang Km 35, Muara Sabak, Pal 08 Rt 09 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Selasa (25/2).

Tribunjambi/Samsul Bahri
Dua truk PS adu kambing di Jalan Simpang Km 35, Muara Sabak, Pal 08 Rt 09 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Selasa (25/2). 

BREAKING NEWS Dua Truk PS Adu Kambing hingga Ringsek di Sekernan

TRIBUNJAMBI.COM, SENGETI- Dua truk PS adu kambing di Jalan Simpang Km 35, Muara Sabak, Pal 08 Rt 09 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, Selasa (25/2).

"Kendaraan yang terlibat itu sama-sama mobil truk PS. Kejadiannya tersebut terjadi sekira pukul 08.30 wib," ujar Kasatlantas Polres Muarojambi, Iptu Fidelis Gulo.

Ia menyebutkan bahwa kejadian tersebut terjadi ketika mobil truk Ps BH 8746 EU yang datang dari arah Muara Sabak menuju Simpang Km 35. Kemudian pada saat jalan lurus beraspal dan setelah tikungan ke kiri truk tersebut mendahului kendaraan truk PS.

"Jadi posisinya itu mobil truks PS dengan nomor polisi BH 8746 EU sedang mendahului kendaraan jenis PS juga tapi tidak diketahui nomor polisinya," sebutnya.

TPP ASN Pemprov Jambi Belum Cair, Inspektorat Masih Lakukan Audit

Tak Ada Anggaran, Dinas Pendidikan Muarojambi Usulkan Rehab 20 Sekolah ke Kementerian

VIDEO: Jakarta Dikepung Banjir, Istana hingga Monas Kebanjiran

Sementara kecelakaan terjadi pada saat mobil truk PS BH 8746 EU menyalip dan saat yang bersamaan datang dari arah berlawanan mobil truk PS dengan nomor polisi BH 8939 GJ. Karena jarak antara kendaraan yang sangat dekat bagian depan sebelah kanan dari mobil truk PS BH 8746 EU menabrak bagian kanan dari mobil truk PS BH 8939 GJ.

"Kecelakaan ini mengakibatkan pengemudi truk PS dengan nopol BH 8746 EU yang diketahui bernama M. Fauzi (30) warga Rt 01 Kelurahan Tungkal harapan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjjabar, mengalami luka pada bagian kaki sebelah kanan," ungkapnya.

Ditambahkannya, untuk pengemudi truk PS dengan nopol BH 8939 GJ, Sulaiman (47) warga Rt 04 Desa Pulau kayu aro, Kecamatan Sekernan hanya mengalami luka lecet. Sementara itu, untuk kendaraan yang terlibat kecelakaan dibawa ke Polres Muarojambi.

Penulis: samsul
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved