BEM FH Universitas Jambi Adakan Seminar Nasional, Bahas Peran Mahasiswa Jaga Keutuhan NKRI

BEM FH Universitas Jambi Adakan Seminar Nasional dengan tema Revitalisasi Peran Mahasiswa dan Pencerdasan Era Milenial Demi Menjaga Keutuhan NKRI.

BEM FH Universitas Jambi Adakan Seminar Nasional, Bahas Peran Mahasiswa Jaga Keutuhan NKRI
Tribunjambi/Nurlailis
Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Aziz Syamsudin, diwakili oleh Staf Khusus Wakil Ketua DPR RI, M. Arif, hadir dalam Seminar Nasional yang diadakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Jambi. 

BEM FH Universitas Jambi Adakan Seminar Nasional, Bahas Peran Mahasiswa Jaga Keutuhan NKRI

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI), Aziz Syamsudin, diwakili oleh Staf Khusus Wakil Ketua DPR RI, M. Arif, hadir dalam Seminar Nasional yang diadakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Jambi.

Kegiatan seminar berlangsung di Balairung Pinang Masak Kampus Mendalo, Senin (24/2). Kegiatan ini mengusung tema 'Revitalisasi Peran Mahasiswa dan Pencerdasan Era Milenial Demi Menjaga Keutuhan NKRI'.

Dalam sambutannya Arif mengatakan wakil ketua DPR tidak bisa hadir karena ada kegiatan kenegaraan yang mendadak sehingga tidak bisa hadir ditengah-tengah mahasiswa Unja.

Siswa SMKN 1 dan SMKN 3 Tawuran Lagi, Seorang Pelajar Dilarikan ke IGD Akibat Lemparan Batu

Tiga Bulan Menjabat, Plt Kadisdik, Disperindag dan Biro Umum Provinsi Jambi Diganti

Prakiraan Cuaca 25-26 Februari 2020, Provinsi Jambi Berpotensi Hujan Lebat Disertai Petir

Pada seminar tersebut Arif berdialog bersama mahasiswa serta memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk bertanya tentang Revitalisasi Peran Mahasiswa dan Pencerdasan Era Milenial Demi Menjaga Keutuhan.

Kegiatan ini juga dihadiri Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Provinsi Jambi, Asraf, yang dalam sambutannya meminta kepada mahasiswa yang hadir untuk tidak patah semangat.

Asraf juga berharap kepada mahasiswa untuk menghadapi revolusi industri 4.0 agar selalu menanamkan sifat kejujuran dan keihlasan untuk menghadapinya.

“Saya berharap mahasiswa yang ada di sini untuk bisa membuat lapangan pekerjaan, jangan hanya terfokus untuk menjadi PNS saja tapi bisa menjadi wirausahawan, Praktisi Hukum dan profesi lainnya,” ungkap Asraf.

Seminar juga dihadiri Ketua BEM FH, Yasir Hasbi, Ketua Panitia Arif Hermansyah serta puluhan mahasiswa lainnya.

Penulis: Nurlailis
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved