Calon Perseorangan Pilbup Bungo

BREAKING NEWS! Injury Time, Bacalon Perseorangan Hendri M Nur dan Ismail Mendaftar di KPU Bungo

Bakal calon bupati dan wakil bupati Bungo yang menyembul dari jalur perseorangan, akhirnya menyerahkan berkas dokumen

BREAKING NEWS! Injury Time, Bacalon Perseorangan Hendri M Nur dan Ismail Mendaftar di KPU Bungo
tribunjambi/mareza sutan a j
Bakal calon bupati dan wakil bupati Bungo yang menyembul dari jalur perseorangan, akhirnya menyerahkan berkas dokumen dukungan ke KPU Kabupaten Bungo, Minggu (23/2/2020) malam. 

BREAKING NEWS! Injury Time, Bacalon Perseorangan Hendri M Nur dan Ismail Mendaftar di KPU Bungo

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BUNGO - Bakal calon bupati dan wakil bupati Bungo yang menyembul dari jalur perseorangan, akhirnya menyerahkan berkas dokumen dukungan ke KPU Kabupaten Bungo, Minggu (23/2/2020) malam.

Penyerahan berkas pada injury time ini dilakukan langsung oleh Bacalon Hendri M Nur dan Ismail Buzal sekitar pukul 23.52 WIB.

Keduanya maju dengan jargon Bungo Menjawab. Artinya, mereka maju menjawab kegundahan masyarakat Bungo dijalur Independent.

Ada lima prioritas kerja "Bungo Menjawab" ke depan.

Indonesia Bereaksi Dikabarkan Ada Turis Jepang Terinfeksi Virus Corona Sepulang dari Tanah Air

Terjerat Perkara Narkotika, Pegawai Lapas di Bungo Dituntut 5 Tahun Penjara, Pekan Ini Hadapi Vonis

Bakal calon bupati dan wakil bupati Bungo yang menyembul dari jalur perseorangan, akhirnya menyerahkan berkas dokumen dukungan ke KPU Kabupaten Bungo, Minggu (23/2/2020) malam.
Bakal calon bupati dan wakil bupati Bungo yang menyembul dari jalur perseorangan, akhirnya menyerahkan berkas dokumen dukungan ke KPU Kabupaten Bungo, Minggu (23/2/2020) malam. (tribunjambi/mareza sutan a j)

Di antaranya, menjadikan Bungo sebagai rumah Quran dengan melahirkan para hafiz Quran dengan jumlah besar setiap tahun. Kemudian menjadikan perempuan Bungo sebagai perempuan yang tangguh dan mampu bersaing.

Ada juga sekolah nol rupiah dengan tanggungan penuh dari pemerintah di semua jenjang.

Selanjutnya, mereka juga menjamin harga karet naik, sesuai standar pemerintah dengan kartu karet rakyat (KKR). Dan yang terakhir, menjadikan Bungo sebagai rumah siap kerja.

Hal ini menjawab pernyataan Ketua KPU Bungo, Muhammad Bisri sebelumnya. Sebelumnya, Bisri bilang, jika sampai tanggal 23 Februari 2020 belum ada yang mengantarkan berkas persyaratan, maka dapat dipastikan Pilkada tahun ini tidak diikuti pasangan calon perseorangan.

Untuk diketahui, paslon perseorangan yang maju di Pilkada Bungo 2020 mendatang perlu memperoleh dukungan paling sedikit 23.932 suara yang tersebar di sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Bungo. Sembilan kecamatan tersebut dihitung berdasarkan 50 persen dari 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Bungo.

Sedangkan Hendri-Ismail berhasil meraih dukungan sebesar 24.815 suara dari 17 kecamatan di Kabupaten Bungo. (Tribunjambi.com/ Mareza Sutan A J)

VIDEO: Update : Identitas 10 Siswa SMP yang Tewas

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: Mareza
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved