Game Horor DreadOut 2 Dirilis, Masih Harga Promosi Lho!

"Kali ini DreadOut 2 menghadirkan kembali petualangan Linda dalam dunia DreadOut, yang menampilkan aksi dan pembasmian hantu-hantu yang dikenal di Ind

Game Horor DreadOut 2 Dirilis, Masih Harga Promosi Lho!

TRIBUNJAMBI.COM - Studio game lokal asal Bandung, Digital Happiness, akhirnya merilis sekuel dari game horor DreadOut (2013) di platform distribusi game Steam, Sabtu (22/2/2020).

Game berjudul DreadOut 2 itu mulanya dijadwalkan dirilis pada Kamis (20/2/2020), namun mengalami penundaan karena ditemukan adanya "bug".

Menurut CEO Digital Happiness, Rachmad Imron, game DreadOut 2 sudah bisa dimainkan oleh pengguna Steam di seluruh dunia.

Melalui keterangan resmi yang diterima KompasTekno, Rachmad juga mengatakan game ini dapat dibeli dan diunduh melalui toko aplikasi Steam Store.

Game horor DreadOut 2
Game horor DreadOut 2 (YouTube/DreadOutgame)

"Kali ini DreadOut 2 menghadirkan kembali petualangan Linda dalam dunia DreadOut, yang menampilkan aksi dan pembasmian hantu-hantu yang dikenal di Indonesia maupun hantu fantasi hasil kreasi Digital Happiness," ungkap Rachmad.

Para penggemar game horor baik lokal maupun internasional, bisa mengunduh game tersebut di Steam dengan harga yang Rp 108.999.

Hingga 29 Februari mendatang, pengguna Steam bisa mendapatkan harga promosi menjadi Rp 98.099.

Sedikit tentang DreadOut 2, karakter yang bisa dimainkan di game ini masih sama seperti DreadOut pertama, yakni seorang siswi SMA bernama Linda yang diceritakan tengah mencari jati dirinya.

Berperan sebagai Linda, pemain memiliki misi untuk menyelamatkan dunia dari serangan makhluk gaib di sebuah kota kecil.

Kasat Narkoba Polres Batanghari Dikabarkan Diamankan Propam Polda Jambi, Kapolres: Hanya Salah Paham

Jadwal, Alur hingga Syarat Rekrutmen Bintara TNI AL 2020 Lulusan SMA

Halaman
12
Editor: suci
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved