Tes SKD CPNS

BREAKING NEWS Proses Tes SKD CPNS Kerinci dan Merangin Terkendala Tempat Penitipan Barang

Pantauan Tribunjambi.com pada Sabtu (22/2/2020), ribuan peserta Tes SKD CPNS Kerinci dan Merangin tampak memenuhi pelataran Hotel BW Luxury

BREAKING NEWS Proses Tes SKD CPNS Kerinci dan Merangin Terkendala Tempat Penitipan Barang
Tribun Jambi/Hasbi Sabirin
Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Kerinci dan Merangin di Hotel BW Luxury terkendala tempat penitipan barang, Sabtu (22/2) 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Kerinci dan Merangin yang berlangsung di sebuah hotel di Jambi terkendala tempat penitipan barang.

Pantauan Tribunjambi.com pada Sabtu (22/2/2020), ribuan peserta Tes SKD CPNS Kerinci dan Merangin tampak memenuhi pelataran Hotel BW Luxury, Kota Jambi.

Hari ini, ada lima sesi tahap CAT untuk peserta Tes SKD CPNS Kerinci yang diikuti 4.404 orang peserta untuk 196 formasi

Sahril Hayadi, Kepala BKPSDM Kabupaten Kerinci, saat di wawancara, mengatakan sejauh ini belum ada kendala dan prosesnya berjalan kondusif.

"Ada beberapa kendala hari ini untuk peserta, yaitu tempat penitipan barang peserta belum maksimal. Ribuan peserta yang hadir hari ini sekitar 10 persen lah barangnya dititipkan pada keluarganya," kata Sahril.

"Dari Kabupaten Kerinci ada dua peserta yang gagal mengikuti SKD hari ini, karena peserta tersebut tidak bisa menunjukkan kartu indentitas dan kartu peserta, "jelasnya.

Ia juga berharap semua peserta yang ikut pada hari ini bisa mengerjakan semua soalnya dan juga berharap semua formasi akan terisi nantinya. (Hasbi Sabirin)

Daftar Harga Motor Baru Matic Yamaha Jambi - Mio, Lexi, Fino, Freego, NMAX, Aerox, X-MAX

Update Pencarian Siswa SMPN 1 Turi - Tinggal Satu Korban Lagi Dicari, 9 Orang Tewas

Kesaksian Siswa SMPN 1 Turi yang Selamat dari Tragedi di Sungai Sempor, 7 Orang Meninggal Terseret

Penulis: Hasbi Sabirin
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved