PAD PJU Naik Jadi Rp 3,3 M, Wali Kota Sungai Penuh Terima Penghargaan dari PLN

Walikota Sungai Penuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) menerima Penghargaan dari PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Selatan, Jambi dan Beng

Tribunjambi/Heru
Walikota Sungai Penuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) menerima Penghargaan dari PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (S2JB), Kamis (20/02). 

PAD PJU Naik Jadi Rp 3,3 M, Wali Kota Sungai Penuh Terima Penghargaan dari PLN

TRIBUNJAMBI.COM,SUNGAIPENUH - Walikota Sungai Penuh, H. Asafri Jaya Bakri (AJB) menerima Penghargaan dari PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu (S2JB), Kamis (20/02).

Bertempat di ruang kerja Walikota, penghargaan tersebut diserahkan kepada Wako AJB oleh Manager PLN UP3 Muara Bungo, Ridwan Adam, yang didampingi Manager ULP Sungai Penuh, Heru Fajar Kurniawan.

Maneger PLN UP3, Ridwan Adam menjelaskan, bahwa penghargaan ini diberikan atas Partisipasi dan Peduli terhadap Pembayaran Rekening PJU Tahun 2019. Selama tahun 2019 Pemerintah Kota Sungai Penuh menerima PAD dari PLN sebesar 3.3 miliar, yang meningkat dari tahun sebelumnya sebesar 2.8 miliar.

"Kami mohon dukungan Walikota beserta jajarannya, agar kerja sama ini ke depannya lebih baik lagi," ungkap Ridwan Adam.

Sempat Naik Karena Virus Corona, Hari Ini Harga Bawang Putih di Pasar Talang Babat Turun

VIDEO: 4 Orang Terinfeksi Virus Corona, Pemerintah Siapkan Evakuasi 74 WNI di Kapal Diamond Princess

Sementara Wako AJB menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada PLN dan jajarannya yang telah membantu Pemkot Sungai Penuh dalam melayani masyarakat akan kebutuhan pasokan listrik.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan Kota Sungai Penuh sebagai kota jasa perdagangan dan wisata tentunya sangat membutuhkan tenaga listrik.

"Terima kasih atas penghargaan ini dan semoga ke depannya Pemkot dengan PLN dapat lebih meningkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat," harap Wako AJB.

Di kesempatan tersebut, dilakukan juga penandatangan kesepakatan bersama antara Pemerintah Kota Sungai Penuh dengan PT PLN UIW S2JB UP3 Muara Bungo, tentang pemungutan dan penyetoran pajak penerangan jalan, pembayaran rekening listrik, pengawasan dan penertiban penggunaan penerangan jalan umum Pemerintah Kota Sungai Penuh.

Kesepakatan bersama tersebut ditandatangani Wako AJB bersama Ridwan Adam. Turut disaksikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir. Herman, MM, PLN berserta jajarannya dan SKPD terkait.(*)

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved