Terbaring Lemah Melawan Kanker, Anak Imam Masjid di Bangko Butuh Ukuran Tangan Dermawan

Qosasi (30), Warga RT 29, Lingkungan Talang Kawo, Dusun Bangko, Merangin sudah empat bulan belakangan ini terbaring lemah

Terbaring Lemah Melawan Kanker, Anak Imam Masjid di Bangko Butuh Ukuran Tangan Dermawan
istimewa
Qosasi (30), Warga RT 29, Lingkungan Talang Kawo, Dusun Bangko, Merangin sudah empat bulan belakangan ini terbaring lemah di rumah sakit. Pria yang tak lain sebagai anak imam masjid di lingkungannya ini berjuang keras melawan penyakit kanker stadium empat yang menggerogoti tubuhnya. Ia butuh uluran tangan 

Terbaring Lemah Melawan Kanker, anak Imam Masjid ini Buruh Ukuran Tangan Dermawan

Laporan Wartawan Tribunjambi Muzakkir

TRIBUNJAMBI.COM, BANGKO -- Qosasi (30), Warga RT 29, Lingkungan Talang Kawo, Dusun Bangko, Merangin sudah empat bulan belakangan ini terbaring lemah di rumah sakit. 

Pria yang tak lain sebagai anak imam masjid di lingkungannya  ini berjuang keras melawan penyakit kanker stadium empat yang menggerogoti tubuhnya.

Derita yang dialami pria yang juga mantan penyiar radio Saga Bangko ini terasa semakin ‘kompleks’ lantaran kondisi ekonomi keluarga yang ‘carut marut’.

Kondisi orang tua yang hanya sebagai petugas Imam Masjid yang tak jauh dari kediamannya, membuat dirinya berharap terhadap Pemkab Merangin hingga para dermawan untuk sedikit membantu biaya pengobatannya selama menjalani perawatan di RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta, hingga saat ini.

“Sejak empat bulan yang lalu saya berobat di Jakarta, karena penyakit kanker stadium empat yang saya derita."

Tes CPNS Muarojambi Hari Ini, Sesi Pertama 50 Peserta CPNS Tidak Hadir

Beruang Madu Masuk Pemukiman Warga di Desa Durian Betakuk, Merangin, BKSDA Siapkan Peralatan

BREAKING NEWS: Hakim PN Jambi Tinjau Gedung Asrama Haji, Interior Belum Terpasang

"Dan selama di Jakarta, kedua orang tua saya terpaksa menginap di Rumah Duafa tak jauh dari RS, karena keterbatasan biaya,” Ungkap Qosasi melalui sambungan telepon.

Qosasi dan keluarga berharap bantuan Pemkab Merangin hingga para dermawan untuk dapat sedikit membantu biaya pengobatan yang tak sedikit selama Ia berada di Jakarta.  

 “Itu tentu harapan kami. Dan sebelumnya saya dan  keluarga mengucapkan banyak terima kasih, ” imbuhnya.

Dirinya yang dihubungi melalui nomor telpon/WA 0853-8266-6000 itu berharap doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Merangin agar dirinya bisa melawan penyakit yang dia derita selama ini.

VIDEO: Ashraf Sinclair Suami BCL DIMAKAMKAN

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.

Penulis: muzakkir
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved