Breaking News:

Berita Selebritis

Kini Sengsara di Penjara, Lucinta Luna Kembali Dilaporkan Gebby Vesta Gara-gara Masalah Ini

Ditengah-tengah peyelidikan kali ini Lucinta Luna justru dilaporkan DJ Gebby Vesta ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus pencemaran nama baik.

Editor: Tommy Kurniawan
ist
Lucinta Luna dan Gebby Vesta 

TRIBUNJAMBI.COM - Kini Sengsara di Penjara, Lucinta Luna Kembali Dilaporkan Gebby Vesta Gara-gara Masalah Ini

Sudah jatuh ditimpa tangga, pepatah tersebut sedang menghampiri Lucinta Luna, pasalnya Selebgram tersebut sedang menjalani atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Ditengah-tengah peyelidikan kali ini Lucinta Luna justru dilaporkan DJ Gebby Vesta ke Polda Metro Jaya atas dugaan kasus pencemaran nama baik.

"Jadi semalam kami melaporkan Saudari LL untuk kasus pencemaran nama baik ITE dan penghinaan di Polda Metro Jaya," kata Gebby Vesta saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Kuasa hukum Gebby Vesta, Gilbert Marciano, menuturkan, kliennya melaporkan Lucinta karena pernah menghina dan menyebarkan data pribadi Gebby melalui akun media sosialnya dua tahun lalu.

"Tadi malam kami sudah membuka suatu laporan polisi. Jadi ini terkait dengan adanya pencemaran nama baik dan juga adanya penghinaan yang dilakukan melalui media elektronik," ucap Gilbert.

Cerita Cinta Ashraf pada BCL, Pertemuan Awal Bak Film Komedi Romantis, Sampai Grogi Sebut Nama

Oknum Polisi Selingkuh dengan Istri Wartawan, Aksi Penggerebekan Diwarnai Keributan

Bikin Geger, Siswi SMA Buang Bayi Hasil Hubungan Gelap, Polisi Syok Saat Tahu Ayah dari si Bayi

Disebut Silent Killer, Serangan Jantung Bisa Menimpa Saat Sedang Tidur, Waspada! Ini 4 Gejalanya

"Penghinaan juga ada postingan data pribadi. Itu kan sebenarnya tidak boleh ya. Itu kan sifatnya rahasia. Kejadian ini 2018," lanjutnya.

Menurut Gebby Vesta, Lucinta membongkar identitasnya sebagai transgender. Hal itu membuat dirinya kehilangan banyak pekerjaan dan beberapa kerugian lainnya.

"Kerugiannya pas disaat dia nge-share itu otomatis saya dibully sama beberapa orang juga dan beberapa kerjaan meng-cancel saya karena jadi tanda tanya sebenarnya status kelamin saya ini laki-laki atau perempuan," ucap Gebby Vesta.

"Karena yang di-share sama dia kan keputusan pengadilan. Setelah itu dia nge-share alamat di ID kan itu ada alamat saya jadi hampir setiap hari keluarga saya diteror," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved