Polda Jambi Musnahkan Narkoba yang Disimpan di Gudang Sekolah

Pagi ini, Selasa (18/2) bertempat di Mapolda Jambi, Polda Jambi menggelar pemusnahan Narkoba.

Polda Jambi Musnahkan Narkoba yang Disimpan di Gudang Sekolah
Tribunjambi/Fadly
Pagi ini, Selasa (18/2) bertempat di Mapolda Jambi, Polda Jambi menggelar pemusnahan Narkoba. 

Polda Jambi Narkoba yang Disimpan di Gudang Sekolah

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Pagi ini, Selasa (18/2) bertempat di Mapolda Jambi, Polda Jambi menggelar pemusnahan Narkoba.

Pemusnahan ini, adalah hasil tangkapan ditresnarkoba Polda Jambi beberapa waktu yang lalu, diantaranya Pemusnahan Ganja yang di dapati di simpan oleh pelaku di gudang sekolah SD Jambi, dan Narkoba jenis Sabu yang diamanakn di sebuah ekspedisi di Kota Jambi.

Kapolda mengatakan semakin maraknya peredaran gelap narkoba membuat narkoba menjadi kasus yang harus di perhatikan untuk melindungi generasi muda.

Narkoba adalah musuh bersama yang harus di berantas secara bersama sama. "Oleh sebab itu pemusnahakan ini adalah bukti transparasi dari kepolisian yang telah bekerja untuk memberantas narkoba, semua barang bukti yang di sita harus di musnahkan setelah melewati proses persidangan," jelasnya.

Bambang Ajak Masyarakat Muarojambi Lakukan Sensus Penduduk 2020 Online

Daniel Mananta Ungkap Suami BCL, Ashraf Sinclair Sempat Katakan Ini Saat Pertemuan Terakhir Kalinya

VIDEO: Detik-detik Jenazah Ashraf Sinclair Suami BCL Tiba di Rumah Duka

Ini adalah hasil pengungkapan derektorat Narkoba Polda jambi. "Saya ucapkan terimakasi dan apresiasi kepada anggotan ditresnarkoba atas kerja kerasnya, masyarakat sangat berharap besar kepada anggota narkoba untuk memberantas narkoba," jelasnya. Selasa (18/2/2020).

Ia juga berharap kepada semua elemen masyarakat agar selalu bergandengan tangan dan sama sama memberantas narkoba. "Kalau jambi sebagai perlintasan, saya berharap kita bisa sama sama bekerja agar Provinsi Jambi tidak lagi menjadi perlintasan para bandar narkoba, mudah mudahan kedepan, jumlah narkoba yang masuk ke Provinsi Jambi dapat berkurang, dan lebih bagus lagi tidak ada sama sekali," jelasnya.

Jumlah barang bukti yang di musnahkan yakni sabu sabu sebanyak 15.507,47 gram, ganja 28.057,684 gram, narkoba tersebut di musnahkan dengan cara di blender, di bakar dan di masukan ke mesin insenerator milik BNNP Jambi

Acara pemusnahan di hadiri oleh Kapolresta Jambi Danrem 042/gapu, dadenpon 022 Jambi, BNN Provinsi Jambi, kejaksaan dan unsur Fokopimda Provinsi Jambi

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved