Wanita Diserang Beruang di Tanjabbar

Kronologi Warga Parit Tomo Tanjab Barat Diserang Beruang, Kepala Muntamah Terluka hingga 60 Jahitan

Muntamah (55) ibu rumah tangga di Parit Tomo Ujung, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi mengalami luka hingga 60 jahitan akibat serangan beruang.

Kronologi Warga Parit Tomo Tanjab Barat Diserang Beruang, Kepala Muntamah Terluka hingga 60 Jahitan
Tribunjambi/Darwin
Seorang ibu rumah tangga (IRT), Muntamah (55) tiba tiba diserang seekor beruang saat memanen hasil sawit di kebun. 

Kronologi Warga Parit Tomo Tanjab Barat Diserang Beruang, Kepala Muntamah Terluka hingga 60 Jahitan

TRIBUNJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL - Muntamah (55) ibu rumah tangga di Parit Tomo Ujung, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi mengalami luka hingga 60 jahitan di bagian kepala akibat diserang beruang.

Kejadian nahas yang menimpa Muntamah (55) warga Parit Tomo Ujung, Kelurahan Mekar Jaya, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi saat memanen hasil kebun. Kejadian naas itu terjadi pada Senin (17/2/20) sekitar pukul 09.00 WIB.

Disambangi Tribunjambi.com di kediamannya, Muntamah menceritakan kejadian itu terjadi saat dia bersama anaknya menjadi tenaga upahan memanen sawit.

Saat itu dirinya hendak pulang dengan membawa dodos, sementara anaknya sedang melansir buah kelapa sawit menggunakan sepeda motor.

Lagi Panen Sawit, Perempuan Tua di Tanjab Barat Diserang Beruang, Wajah Muntamah Penuh Luka

Dari Sampah hingga Terbang ke Amerika Serikat, Cerita Adi Kelola Sampah di Kota Jambi

Marak di Bungo, Empat Pekerja PETI Diringkus Polisi, Terancam 10 Tahun Penjara dan Denda Rp 10 Milar

Saat perjalan pulang tersebut, Muntamah menceritakan kejadian mengenaskan itu bermula. Namun sesaat sebelum kejadian, dia memilik firasat seakan akan ada yang mengikutinya, sosok yang besar dab hitam.

Kondisi jalan yang dilalui itu disisi kanan parit, sementara disebelah kanan rumput yang tinggi. Dari dalam itulah beruang tersebut keluar dan membuatnya terkejut.

"Beruang.. huss huss," katanya memperagakan saat kejadian untuk menyuruh pergi sambil melangkah mundur.

Bukan pergi, malah beruang tersebut datang mendekati Muntamah dan menyerang bagian kepalanya hingga mengalami luka hingga 60 jahitan. Bukan hanya kepala, jari manis Muntamah sempat digigit beruang itu dan kini sudah mendapatkan pengobatan.

"Beruang itu berlari, tangannya ke kepala saya dan mencakar. Saya terdorong hingga terjatuh. Saya masih berusaha mengusir dengan mendorong nya," ungkap wanita paruh baya itu.

Halaman
123
Penulis: Darwin
Editor: Teguh Suprayitno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved