Advertorial

Imigrasi Jambi Gandeng BRI Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Kegiatan ini menghadirkan narasumber tenaga profesional yang ada di jajaran Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Jambi dan kantor wilayah BRI Palembang.

Imigrasi Jambi Gandeng BRI Tingkatkan Kualitas Pelayanan
Istimewa
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi, Heru Santoso Ananta Yudha, saat pelatihan budaya kerja dan pola pikir serta budaya pelayanan prima. Acara dilaksanakan di sebuah hotel di Kota Jambi, Jumat (14/2) malam. 

TRIBUNJAMBI.COM - Seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi mengikuti pelatihan budaya kerja dan pola pikir serta budaya pelayanan prima. Acara dilaksanakan di sebuah hotel di Kota Jambi, Jumat (14/2) malam.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber tenaga profesional yang ada di jajaran Bank Rakyat Indonesia (BRI) cabang Jambi dan kantor wilayah BRI Palembang.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi, Heru Santoso Ananta Yudha, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas pelayanan di lembaga negara tersebut.

"Saya minta teman-teman di Imigrasi untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, ke depan terapkan cara pelayanan di BRI yang dapat memuaskan masyarakat," tuturnya.

Seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi mengikuti pelatihan budaya kerja dan pola pikir serta budaya pelayanan prima. Acara dilaksanakan di sebuah hotel di Kota Jambi, Jumat (14/2) malam.
Seluruh jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jambi mengikuti pelatihan budaya kerja dan pola pikir serta budaya pelayanan prima. Acara dilaksanakan di sebuah hotel di Kota Jambi, Jumat (14/2) malam. (Istimewa)

Selain itu, jajaran Imigrasi Kelas I TPI didorong melakukan inovasi atas ilmu yang didapat dari jajaran profesional BRI.

"Curi Ilmunya dan terapkan pola Amati, Tiru dan Modifikasi (ATM) menyesuaikan dengan lembaga imigrasi,"katanya.

Heru berharap melalui kegiatan ini, target Imigrasi Kelas I TPI Jambi mencapai wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) pada 2020 dapat terwujud.

Pemimpin BRI Cabang Jambi, Yogie Wirawan Murtiono diwakili Meirino Dwi Handoyo mengatakan, kesediaan pihaknya memberi materi dalam kegiatan ini sebagai wujud apresiasi atas keseriusan Imigrasi Jambi meningkatkan kualitas pelayanan.

"Kami hargai keinginan Pak Heru, untuk meningkatkan kualitas pelayanan di Imigrasi Jambi, makanya kami respon. Momen ini juga kami manfaatkan sebagai ajang pertemuan dengan partner bisnis," kata Meirino. (*)

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved