Syukuran Kompas Gramedia 2020, Jambi Merajut Harmoni

Bertema "Merajut Harmoni" syukuran Kompas Gramedia (KG) 2020 berlangsung seru dengan beragam permainan seru yang melatih kekompakan dan kerjasama tim.

Syukuran Kompas Gramedia 2020, Jambi Merajut Harmoni
Tribunjambi/Fitri Amalia
Bertema "Merajut Harmoni" syukuran Kompas Gramedia (KG) 2020 berlangsung seru . 

Syukuran Kompas Gramedia 2020, Jambi Merajut Harmoni

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Bertema "Merajut Harmoni" syukuran Kompas Gramedia (KG) 2020 berlangsung seru dengan beragam permainan seru yang melatih kekompakan dan kerjasama tim. Syukuran KG 2020 dalam rangka memperingati ulang tahun Kompas Gramedia yang ke-56.

Tahun ini, Toko Buku Gramedia Jambi yang menjadi tuan rumah perayaan Syukuran KG 2020.

Keluarga besar Grup KG Jambi yang terdiri dari Gramedia, Kompas, Kompas TV Jambi, Amaris Muaro Bungo Jambi, Tribunjambi.com, Tribun Jambi dan TheJakartaPost, menghadiri kegiatan syukuran KG 2020 yang berlangsung di halaman parkir Toko Buku Gramedia Jambi, Jumat (14/2/2020).

Turut hadir Salman GM Operasional Amaris, Arfiansyah GM Tribun Jambi, Yohanes Beda Store Manager Gramedia Jambi, dan Irma Tambunan wartawan Kompas.

VIDEO: Meriahnya Acara Syukuran Kelompok Kompas Gramedia 2020

Dalam kata sambutannya, Yohanes Beda mengatakan, tema tahun ini cukup baik untuk keluarga besar KG di Jambi, agar dapat saling mengenal satu sama lain dan saling memahami. Yohanes Beda juga mengajak semua keluarga besar KG berkoordinasi dan berkolaborasi untuk menghadapi tantangan ditahun 2020.

"Tahun 2020 tantangannya juga pasti makin berat, apa saja yang bisa kita lakukan dan kita kerjakan bersama, kedepan tahun 2020 kita tetap ingin eksis, Kompas Gramedia tetap ingin eksis baik dimana pun, tentu tidak bisa berjuang sendiri, tantangan kedepan bukan lagi persaingan antar unit tetapi coorporate percoorporate, mudah mudahan dengan saling kenal dan saling bertemu ada banyak ide yang bisa dibicarakan dan KG di Jambi bisa lebih eksis dengan capaian yang lebih baik," ucap Beda.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Salman, GM Operasional Amaris. Dia berharap, kedepan sinergitas grup KG makin kuat untuk KG lebih baik lagi.

"Tantangan kedepan dihadapi bersama dengan sinergitas dan kolaborasi," tuturnya.

Arfiansyah GM Tribun Jambi, mengucapkan selamat kepada Gramedia yang sudah sukses melaksanakan Syukuran KG 2020. Tribun Jambi ditunjuk sebagai tuan rumah untuk syukuran KG untuk tahun depan.

"Nanti kita akan kumpulkan semua anggota KG yang di Jambi dan merumuskan tema dan kegiatan apa saja yang sesuai dengan teman teman, yang rata rata milenial," pungkasnya.

Acara juga diramaikan dengan penampilan live music, penghargaan untuk the best employee 2019 dan pembagian doorprize.

Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved