Advertorial

Jumat Berkah, Cek Endra Serahkan Formulir Pendaftaran Bacagub ke Golkar

Bupati Sarolangun Cek Endra mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Jambi (Bacagub) ke panitia penjaringan DPD I Golkar Jambi.

Jumat Berkah, Cek Endra Serahkan Formulir Pendaftaran Bacagub ke Golkar
Istimewa
Cek Endra 

Bupati Sarolangun Cek Endra mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Gubernur Jambi (Bacagub) ke panitia penjaringan DPD I Golkar Jambi.

Formulir itu diterima langsung oleh Sekretaris Penjaringan Bacagub Partai Golkar Jambi, Gordon L. Tobing. Selepas penyerahan, Cek Endra mengungkapkan hari pengembalian formulir sengaja ditunjuk hari Jumat, karena di dalamnya dinilai penuh keberkahan terutama bagi umat Muslim.

"Alhamdulillah, selalu mengambil kesempatan pada hari Jumat, karena kita tahu, banyak barokah di hari Jumat ini. Keberkahan ini semoga juga menular ke warga Jambi," kata Cek Endra di Kantor DPD I Golkar Jambi, Jumat (14/2/2020).

Ia mengaku pasrah dan akan mematuhi segala mekanisme internal partai beringin itu setelah adanya penyerahan formulir. Namun, pria yang kerap disapa Haji Cek itu juga optimis Golkar akan memilih kader terbaiknya guna berkompetisi pada Pilgub Jambi 2020.

Dipilih atau tidaknya nanti oleh panitia penjaringan Golkar, Cek Endra menegaskan akan tetap mengutamakan kepentingan masyarakat serta menjaga keharmonisan dan situasi kondusif.

"Bagaimana menjaga keharmonisan masyarakat dan bagaimana juga membuat program program yang menarik bagi masyarakat, itu yang utama," tutupnya.

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved