Gratis Buat Member TFC, Nikmati Menu Enak di Rumah Kito Resort dan Hotel Jambi

Jika Anda bosan dengan menu sarapan yang itu itu saja, tidak ada salahnya anda mampir mencicipi beragam menu sarapan di Rumah Kito Resort dan Hotel.

Gratis Buat Member TFC, Nikmati Menu Enak di Rumah Kito Resort dan Hotel Jambi
TRIBUN JAMBI/ZULKIFLI
Rumah Kito Resort dan Hotel. 

Gratis Buat Member TFC, Nikmati Menu Enak di Rumah Kito Resort dan Hotel Jambi

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Jika Anda bosan dengan menu sarapan yang itu itu saja, tidak ada salahnya anda mampir mencicipi beragam menu sarapan di Rumah Kito Resort dan Hotel. Resort dan Hotel yang berlokasi di jalan Serman Ishak Ahmad Mayang, Kota Jambi ini menyajikan 56 macam sajian.

Mulai dari bubur, buah buahan segar, salad, manisan, beragam jenis minuman hangat dan dingin, burgo, roti, sereal, lontong, omelette, dessert yang berbeda tiap harinya, sajian makanan berat seperti nasi putih beserta lauknya, nasi goreng. Bahkan Rumah Kito Resort dan Hotel menyediakan mie kemasan goreng atau rebus yang dimasak di tempat. Sajian menu yang dihidangkan pun juga berbeda dan beragam tiap harinya.

Yanto Firdo, General Manager Rumah Kito Resort dan Hotel mengatakan, Rumah Kito Resort dan Hotel satu satunya resort hotel yang ada di kota dan memberikan fasilitas dengan nuansa natural dan alami. Dan hal tersebut tidak semua hotel yang berlokasi di kota memilikinya.

Seorang Mahasiswa di Ambon Diduga Terinfeksi Virus Corona, Begini Kondisinya

VIDEO: Kota Wuhan Terlihat Merah Menyala, Ilmuwan Sebut Akibat Kremasi Mayat Atau Limbah Medis

Dengan nuansa Resort dan halaman yang cukup luas fasilitas di sini sangat komplit mulai dari dua area ruang rapat, halaman yang luas yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai event, restoran Dapur Kito yang memiliki spot menarik, yakni pulau cinta yang sangat Instagrammable, kolam renang, dan beragam fasilitas lainnya.

"Rumah Kito Resort dan Hotel ini mampu mengakomodir sebuah kegiatan perusahaan seperti gathering, karena kita memiliki halaman khusus yang memiliki fasilitas panahan, dan sebagainya, kita juga memiliki 52 kamar dengan 4 tipe kamar yang insyaallah tahun ini akan kita perluas," jelasnya.

Menariknya, member Tribun Family Card (TFC) dapat menikmati fasilitas di Rumah Kito Resort dan Hotel dengan penawaran menarik. Rumah kito Resort dan hotel telah bergabung menjadi merchant TFC, dan mulai 1 Februari 2020 beberapa fasilitas Rumah Kito Resort dan Hotel dapat dinikmati.

Kita berkeinginan keras untuk menggarap semua pasar, terutama pasar-pasar eksklusif dan premium.

"Kita memberikan berbagai macam paket dan fasilitas bahkan hampir semua beberapa fasilitas kita free untuk member TFC," tuturnya.

Paket TFC yang dapat dinikmati gratis di antaranya, berenang setiap hari Senin, gratis sarapan pagi di hari Selasa mulai pukul 6 hingga pukul 10 pagi. Tersedia pula gratis paket nasi goreng plus ice tea setiap hari Rabu, Paket mie goreng plus ice tea setiap hari Kamis dan setiap hari Jumat anda dapat menikmati teh dan kopi hangat ataupun dingin beserta snacknya di restoran Dapur Kito.

Selain itu, diskon 50 persen untuk paket all you can eat dari harga Rp 150 ribu untuk satu orang setiap malam Minggu di restoran Rumah Kito atau Dapur Kito, dan diskon 50 persen dari harga publish rate untuk satu kamar setiap hari selama setahun kecuali ditanggal 31 Desember.

"Paket tersebut khusus kita sediakan untuk member TFC, Hotel kita sangat tepat untuk member-member premium TFC dan baru tiga hari sudah berjalan sukses," ucapnya.

Dengan bekerja sama menjadi merchant TFC, pihaknya berharap market atau pasar TFC yang sudah ada di Jambi mampu digarap. Selain itu, Rumah Kito Resort dan Hotel juga menggarap market millenial dengan fasilitas yang sangat natural di Rumah Kito Resort dan Hotel.

Yanto yakin, dengan fasilitas dan pelayanan yang dimiliki oleh Rumah Kito Resort dan Hotel, pihaknya mampu menggarap market millenial yang saat ini sedang menyukai membuat event event kekinian.

"Usaha yang saya lakukan dengan waktu yang sesingkat-singkatnya adalah mendobrak pangsa pasar baru, di antaranya milenial, kita memiliki fasilitasnya dan kedua kita ingin menghidupkan kembali social event di hotel ini seperti menyediakan paket tunangan, dan kita juga sedang menggarap paket masa bujang, kita juga ingin mencoba membuat lomba barista se-nasional, kita juga mencoba membuat kompetisi barber dan event event asik lainnya yang diadakan di resort kita," pungkasnya.

Suasana asri dan bernuansa pedesaan di Rumah Kito Hotel, Mayang Mangurai.
Suasana asri dan bernuansa pedesaan di Rumah Kito Hotel, Mayang Mangurai. (TRIBUNJAMBI/TEGUH SUPRAYITNO)
Penulis: fitri
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved