Breaking News:

Otomotif

Bisa Test Drive Berhadiah Motor,  Dapatkan Ertiga dengan DP Murah Rp5 Jutaan di Pameran Suzuki

Suzuki All New Ertiga menjadi satu di antara banyak kendaraan unggulan dari Suzuki. Suzuki juga selalu menunjukan eksistensi Ertiga

Instagram/@nonondasilva
Suzuki Ertiga XL7 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Suzuki All New Ertiga menjadi satu di antara banyak kendaraan unggulan dari Suzuki. Suzuki juga selalu menunjukan eksistensi Ertiga lewat beragam promo menarik.

PT. Jaya Indah Motor (JIM) Jambi selaku dealer resmi mobil Suzuki kembali memanjakan pelanggannya dengan promo DP murah untuk produk-produknya, satu di antaranya Ertiga. Saat ini PT. JIM tawarkan DP ringan Rp 5 jutaan dan angsuran Rp 4,7 jutaan untuk Ertiga.

"Promo tahun baru ini DP ringan Ertiga mulai dari Rp 5 jutaan," ujar General Manager PT. JIM, Rusdi. Promo ini juga bisa didapatkan customer saat pameran Suzuki di Mal Jamtos pada 29 Februari 2020 mendatang. Pada pameran ini juga terdapat test drive berhadiah motor, games menarik dan doorprize.

Dia mengatakan, Ertiga selalu promo setiap bulannya. Hal ini untuk mengapresiasi pelanggan setia mobil Suzuki yang telah membeli Ertiga.

"Kita selalu memberikan promo spesial untuk Carry dan Ertiga karena kita ingin mendongkrak penjualan produk-produk unggulan Suzuki ini, selain itu market kedua tipe ini di Kota Jambi juga besar," ujarnya.

Selain Ertiga, setiap pembelian mobil Ignis dan Baleno pembeli berkesempatan mendapat hadiah handphone baru. Pembelian Ignis dapat IPAD Pro 11 inci dengan 64 GB dan pembelian Baleno dapat iPhone 11 Pro Max 64 GB. Tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku. Jika tukar tambah melalui Suzuki Autovalue bisa mendapat gratis E-money Rp 2 juta.

Rusdi menambahkan, jaringan penjualan dan spare part Suzuki sudah tersebar di wilayah Jambi. Hal tersebut mempermudah masyarakat Jambi guna menikmati layanan dari Suzuki atau melakukan pembelian langsung.

"Untuk pembelian unit, Anda dapat menghubungi langsung dealer Suzuki terdekat, PT. Jaya Indah Motor yang berlokasi di Simpang kawat, Jend. Sudirman Thehok. Tidak hanya dalam kota saja, kita juga hadir di Muara Bungo, Muara Tebo, Bangko, Sarolangun dan Kerinci," tutupnya.

Penulis: Fitri Amalia
Editor: Fifi Suryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved