Berita Jambi

Resmi Polda Jambi Dipimpin Kapolda Baru, Irjen Pol Muchlis AS Ucapkan Beribu Terima Kasih

Kapolda lama Muchlis AS mengatakan pada Selasa kemarin dirinya telah melepas status Kapolda Jambi, dan Kapolda Jambi akan dilanjutkan

Resmi Polda Jambi Dipimpin Kapolda Baru, Irjen Pol Muchlis AS Ucapkan Beribu Terima Kasih
tribunjambi/muhammad ferry fadly
PENYERAHAN PATAKA DARI KAPOLDA LAMA KE KAPOLDA BARU, RABU (12/2/2020). 

Resmi Jambi Dipimpin Kapolda Baru, Irjen Pol Muchlis AS Ucapkan Beribu Terima Kasih

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Fadly

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Setelah melakukan pertemuan internal antara kapolda Lama Irnjend Pol Muchlis AS dan Kapolda Jambi yang baru Irjend Pol Firman Shantyabudi, kegiatan dilanjutkan dengan 'Welcome and Farewell', di lapangan Hitam Mapolda Jambi.

Upacara Welcome dan Farewell Parade sendiri merupakan rangkaian dari kegiatan tradisi serah terima jabatan Kapolda Jambj yang ditandai dengan penyerahan Pataka Polda Jambi Sigainjai Sakti Wira Bakti dari Irjen Pol Muchlis kepada Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Kapolda lama Muchlis AS mengatakan pada Selasa kemarin dirinya telah melepas status Kapolda Jambi, dan Kapolda Jambi akan dilanjutkan oleh Irjen Firman Shantyabudi.

Ia juga mengatakan pergantian pimpinan adalah hal yang biasa. "Untuk itu saya mengharapkan kepada segenap personil Polda Jambi agar tetap dan bekerja secara optimal, dengan Kapolda yang baru," jelasnya.

VIDEO: Tradisi Pedang Pora Penyambutan Irjen Pol Firman Santyabudi, Kapolda Jambi yang Baru

BREAKING NEWS Gigi Jadi Korban Keganasan Ayah Tiri, Diseret ke Kebun Sawit

BREAKING NEWS Truk Pengangkut Batu Bara Hajar Warga Penerokan hingga Tewas, Coba Kabur

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polda. "25 bulan saya menjabat di sini, tanpa dukungan personil Polda Jambi saya bukan apa apa," jelasnya.

Ia juga menyampaikan agar nantinya jika personil Polda yang ada tugas ke Jakarta agar dapat mampir. "Pintu rumah saya terbuka untuk personil Polda Jambi agar silahturahmi kita tetap berjaga, saya juga meminta maaf jika dalam bergaul ada yang tersinggung, segala kekurangan adalah milik manusia, saya mohon maaf," jelasnya.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjend Pol Firman Shantyabudi mengatakan bahwa dirinya siap untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Polda Jambi.

"Saya mohon izin agar nantinya saya dapat bersinergi dengan personil Polda Jambi untuk sama-sama bekerja," jelasnya.

Prestasi harus dikerjakan dengan bersama-sama. "Semua kerja keras yang telah dilakukan Kapolda lama, akan saya lanjutkan, dan saya berharap bisa menabah keberhasilan yang telah diraih Polda Jambi," jelasnya.

VIDEO: BREAKING NEWS: Lucinta Luna Positif

FOLLOW INSTAGRAM TRIBUN JAMBI:

.


--

Penulis: Muuhammad Ferry Fadly
Editor: nani
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved