Pilgub Jambi 2020 Bakal Sengit, Bacagub Berebut Suara di Kerinci dan Kota Sungai Penuh

Jelang pelaksanaan Pilgub Jambi 2020, sejumlah bakal calon Gubernur Jambi yang akan bertarung terus melakukan sosialisasi di Kerinci dan Sungai Penuh.

Pilgub Jambi 2020 Bakal Sengit, Bacagub Berebut Suara di Kerinci dan Kota Sungai Penuh

TRIBUNJAMBI.COM, KERINCI- Jelang pelaksanaan Pilgub Jambi 2020, sejumlah bakal calon Gubernur Jambi yang akan bertarung terus melakukan sosialisasi dan mencari basis dan massa untuk mendapatkan perhatian masyarakat.

Tidak terkecuali di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh, yang saat ini terus digempur dan jadi rebutan  Bacagub yang ada.

Bahkan, beberapa waktu belakangan ini sejumlah nama Bacagub Jambi sudah masuk ke Kabupaten Kerinci dan berusaha mendapatkan perhatian masyarakat.

DPW PAN Cari Pendamping H Bakri di Pilgub Jambi 2020, Warga Kerinci Punya Peluang Besar

8 Kandidat Resmi Daftar Golkar, Siap Bertarung di Pilgub Jambi 2020

VIDEO: Mengerikan! Detik-detik Truk Tabrak dan Seret Mobil Honda Brio di Exit Tol Bawen

Beberapa di antaranya ada Al Haris yang saat ini menjabat Bupati Merangin, Cek Hendra yang saat ini menjabat Bupati Sarolangun, Sy Fasha yang menjabat sebagai Wali Kota Jambi. Saat ini spanduk mereka bertebaran di Kerinci dan Sungai Penuh.

Kondisi ini tentunya berpengaruh makin kecilnya peluang putra daerah untuk maju pada Pilgub Jambi 2020 nantinya.

"Saat ini Kerinci dan Sungai Penuh terus digempur, bahkan perhatian masyarakat mulai mengarah ke beberapa cagub Jambi di luar Kerinci dan Sungai Penuh," ungkap Antoni politisi muda PDIP Kerinci.

Menurutnya, Pilgub Jambi 2020 ini bakal berlangsung sengit, umumnya di Provinsi Jambi khususnya di Jambi wilayah Barat termasuk Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh.

"Ini dibuktikan dengan keberadaan tim sukses masing-masing cagub yang ditunjuk merupakan pihak yang memiliki pengaruh besar di Kerinci dan Sungai Penuh," sebutnya.(*)

Penulis: heru
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved