Berita Provinsi Jambi

Fachrori Bahas Kerja Sama dengan Menteri Senior Pertahanan Urusan Luar Negeri Negara Singapura

Saat diwawancarai, Maliki Osman mengatakan ini merupakan kali kedua dirinya mengunjungi Provinsi Jambi, dengan tujuan untuk terus mempererat hubungan

Fachrori Bahas Kerja Sama dengan Menteri Senior Pertahanan Urusan Luar Negeri Negara Singapura
Tribun Jambi/Zulkifli
Menteri Senior Pertahanan Urusan Luar Negeri Negara Singapura, Mohammad Maliki Osman, silaturahmi dengan Gubernur Jambi Fachrori Umar, Selasa (11/2/2020). 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - Menteri Senior Pertahanan Urusan Luar Negeri Negara Singapura, Mohammad Maliki Osman, silaturahmi dengan Gubernur Jambi Fachrori Umar, Selasa (11/2/2020).

Perwakilan negara Sungapura ini berbincang hangat dengan Fachrori Umar, terkait potensi kerja sama yang bisa dilakukan antara Jambi dan Singapura.

Saat diwawancarai, Maliki Osman mengatakan ini merupakan kali kedua dirinya mengunjungi Provinsi Jambi, dengan tujuan untuk terus mempererat hubungan antara Singapura dan Jambi maupun provinsi lainya.

Dari perbincangannya dengan Guburnur Jambi, ke depan akan dibangun kerja sama di bidang ekonomi.

Maliki mengatakan Jambi menghasilkan komoditas pertanian dan bisa langsung dibawa ke negara Singapura.

"Singapura ingin membuka peluang untuk para pelabur kita, untuk langsung ke Jambi juga, bagaimana kita boleh melabur untuk meningkatkan hasil pertanian di sini dibawa ke Singapur," jelasnya.

Selain sektor ekonomi, kerja sama antara Jambi dengan Singapura juga bisa dilakukan di bidang peningkatan sumber daya manusia.

"Ini juga salah satu program yang ada di Singapura. Kita memberi peluang untuk para pegawai yang ada di provinsi-provinsi untuk ke Singapura, untuk sama-sama dilatih untuk meningkatkan kemahiran mereka di bidang pendidikan maupun manjement," pungkasnya. (Zulkifli)

Toko Manisan Non-Permanen di Jalan Urip Sumoharjo Rata Dengan Tanah Pagi Ini

BREAKING NEWS: Kebakaran Terjadi di Jambi, Tepat Didepan SMA Adhyaksa, Warga: Apinyo Besar!

Penulis: Zulkifli
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved