Berita Tebo

2 Kasat dan 3 Kapolsek di Tebo Diganti, Kapolres Berharap Dapat Tingkatkan Kinerja

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut berlangsung di lapangan Mapolres Tebo dan dipimpin langsung Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman, Senin (10/2/

2 Kasat dan 3 Kapolsek di Tebo Diganti, Kapolres Berharap Dapat Tingkatkan Kinerja
Istimewa
Lima pejabat di jajaran Kepolisian Resor Tebo berganti. Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut berlangsung di lapangan Mapolres Tebo dan dipimpin langsung Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman, Senin (10/2/2020). 

2 Kasat dan 3 Kapolsek di Tebo Diganti, Kapolres Berharap Dapat Tingkatkan Kinerja

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA TEBO - Lima pejabat di jajaran Kepolisian Resor Tebo berganti.

Serah terima jabatan (Sertijab) tersebut berlangsung di lapangan Mapolres Tebo dan dipimpin langsung Kapolres Tebo, AKBP Zainal Arrahman, Senin (10/2/2020).

Sebelumnya, pergantian posisi jabatan tersebut sebagai tindak lanjut dari keputusan Kapolda Jambi NOMOR: KEP / 22 / I / 2020 TANGGAL 21 JANUARI 2020 TENTANG PEMBERHENTIAN DARI DAN PENGANGKATAN DALAM JABATAN DI LINGKUNGAN POLDA JAMBI.

Di antara pejabat yang diganti adalah Kasat Intelkam Polres Tebo yang sebelumnya dijabat Iptu Hariyanto digantikan oleh AKP Yawan Feriandy, sementara Iptu Hariyanto mengemban jabatan baru sebagai Kasat Intelkam Polres Bungo.

Selanjutnya, Kasat Tahti yang sebelumnya dijabat Iptu Suprayitno digantikan oleh Iptu M Arif, sementara Iptu Suprayitno mengemban jabatan baru sebagai Kasubbag Humas Bagian Ops Polres Tebo.

Selain itu, ada tiga jabatan Kapolsek yang berpindah tangan. Di antaranya Kapolsek VII Koto yang sebelumnya dijabat AKP Sugeng kini dipercayakan pada Iptu Sunardi, sementara AKP Sugeng mengemban amanah baru sebagai Panit 2 Unit 1 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jambi.

Kapolsek Tebo Ulu yang sebelumnya diemban Iptu Iswahyudi, kini diamanahkan pada Iptu Panji Lazuardi, sementara Iptu Iswahyudi mengamban jabatan baru sebagai Ps Kanit 1 Siturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Jambi.

Selain itu, Kapolsek Serai Serumpun yang sebelumnya dijabat Ipda Winarno, kini dikabat Ipda Cindo Kottama, sementara Ipda Winarno kini menjabat sebagai Panit 2 Unit 1 Sat Pjr Ditlantas Polda Jambi.

AKBP Zainal mengatakan, pertukaran jabatan tersebut bertujuan sebagai penyegaran dan upaya untuk meningkatkan kinerja di jajaran Polres Tebo. Dia mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan pejabat baru dapat segera beradaptasi.

“Ini hal biasa. Hal ini dilaksanakan dalam rangka penyegaran organisasi. Semoga, ini dapat meningkatkan kinerja kita bersama," kata Kapolres. (Tribunjambi.com/Mareza Sutan A J)

Teddy Sarankan Rizky Febian Segera Minta Maaf ke Lina: Iky Enggak Tahu Autopsi Kayak Gimana!

Benarkah Ada Marinir TNI AL di Bawah Kapal saat Soeharto Memancing? Kaitkan Ikan Besar ke Kail

Batuk Terus-menerus hingga Sesak Nafas, Ini Deretan Gejala Awal Kanker Paru-paru

Penulis: Mareza
Editor: duanto
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved