Usung Emblem RS, New Honda Civic Hathcback Tampil Sporty dan Seksi

Model terbaru dari Honda Civic Hatchback telah diluncurkan pada tanggal 8 Februari 2020 di Dealer resmi Honda Wiltop Jambi.

ist
Honda Civic Hatchback telah diluncurkan pada tanggal 8 Februari 2020 di Dealer resmi Honda Wiltop Jambi. 

Usung Emblem RS, New Honda Civic Hathcback Tampil Sporty dan Seksi

 Jambi, 8 Februari 2020 – Model terbaru dari Honda Civic Hatchback telah diluncurkan pada tanggal 8 Februari 2020 di Dealer resmi Honda Wiltop Jambi. Kini mengusung emblem RS, New Honda Civic Hatchback RS hadir dengan tampilan semakin sporty sekaligus seksi, dengan berbagai perubahan di bagian eksterior dan interior.

Honda Civic Hatchback diluncurkan sebagai bagian dari keluarga model legendaris Honda Civic di Indonesia. Telah dipasarkan di Indonesia sejak tahun 1976 dan saat ini terdiri dari Honda Civic Sedan, Honda Civis Hatchback dan Honda Civic Type R.

Sejak diluncurkan pada tahun 2017 sampai akhir 2019 lalu, tercatat 44 unit Honda Civic Hatchback telah terjual di Jambi. Di tahun 2019 sendiri, Honda berhasil mencapai pangsa pasar segmen Hatchback di Jambi sebesar 50.0% dengan kontribusi penjualan dari Honda Jazz sebesar 43.7% dan Honda Civic Hatchback sebesar 6.3% atau setara dengan 11 unit.

Jamtos Berikan Promo Diskon hingga 70 Persen, Akhir Pekan Diskon Lebih Banyak

Bripka Hans Belajar Lagu Mandarin Sejak SMA, Kini Videonya Viral hingga China

Eskterior Honda Civic Hatchback RS kini menampilkan penambahan aero kit pada bumper depan belakang, dan Side Sill Garnish dibagian samping. Untuk desain baru pada interior, memadukan kulit dengan aksen jahitan merah khas mobil sport. Sementara New Auto Dimming Rear View Mirror tersedia untuk menghindari pantulan cahaya berlebih sehingga mendukung visabilitas pengendara lebih baik, ditambah dengan New 7” Capative Touchscreen Display Audio with Smartphone Connection untuk iOS dan Android untuk memberi hiburan di sepanjang perjalanan.

Honda Civic Hatchback RS dilengkapi dengan Full LED Headlight dan LED Daytime Running Light (DRL) pada bagian depan. Dibelakang terdapat Rear Combi Lamp serta LED Light Bars dengan desain yang meruncing menambah kesan sporty.

Fitur canggih lainnya yaitu Smart Key, yang berfungsi mengunci, membuka, hingga menyalakan mesin dan mengaktifkan AC secara otomatis.. Teknologi Smart Entry memberikan kemudahan untuk membuka kunci cukup dengan menyentuh handle pintu. Honda Civic Hatchback juga dilengkapi fitur Rain Sensing Windshield Wiper serta Rear Parking Camera.

Honda Civic Hatchback RS masih menggunakan mesin 1.5L VTEC Turbo dengan Earth Dreams Technology. Mesin ini menghasilkan torsi dengan tenaga maksimal 173 PS pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 22,4 kg.m pada 5.500 rpm, yang terbesar di kelasnya.

Dari segi keselamatan,New Honda Civic Hatchback RS dilengkapi 6 buah Airbag, Pretensioner Seatbelt dan Load Limiter, yang dapat mengurangi resiko cedera pada pengemudi dan penumpang. Sementara ISOFIX & Tethe berfungsi untuk pengait kursi bayi di kursi belakang kendaraan  dalam menunjang keselamatan.

Seperti produk Honda lainnya, Honda Civic Hatchback RS juga dilengkapi dengan fasilitas purna jual antara lain paket Gratis Biaya Jasa Perawatan Berkala hingga 50.000km atau 4 tahun dan layanan eksklusif 24 jam Honda Experience yang berguna untuk membantu konsumen yang mengalami kondisi darurat di jalan.

New Honda Civic Hatchback RS tersedia dalam 5 pilihan warna, yakni Briliant Sporty Blue Metallic, Modern Steel Metallic, Rallye Red, Crystal Black Pearl dan Platinum White Pearl. New Honda Civic Hatchback RS di Jambi akan dijual dengan harga Rp 497.000.000,-.

Editor: Teguh Suprayitno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved