Advetorial

Demi Percepatan Pembangunan, Tokoh Masyarakat Tanjabtim Ingin Cek Endra Pimpin Jambi

Bupati Sarolangun Cek Endra dinilai banyak pihak berhasil mempercepat pembangunan Sarolangun.

Demi Percepatan Pembangunan, Tokoh Masyarakat Tanjabtim Ingin Cek Endra Pimpin Jambi
ist
Tokoh masyarakat Desa Teluk Majelis, Kuala Jambi, Tanjung Jabung Timur, H. Ismail. 

Demi Percepatan Pembangunan, Tokoh Masyarakat Tanjabtim Ingin Cek Endra Pimpin Jambi

TRIBUNJAMBI.COM - Bupati Sarolangun Cek Endra dinilai banyak pihak berhasil mempercepat pembangunan Sarolangun. Lantaran ini dirinya banyak yang mendorong dan dukungan pun terus berdatangan untuk jadi gubernur, salah satunya dari tokoh masyarakat Desa Teluk Majelis, Kuala Jambi, Tanjung Jabung Timur, H. Ismail.

Ismail menegaskan bahwa kepedulian Bupati Sarolangun dua periode itu kepada pembangunan menjadi alasannya menilai layak memimpin Jambi.

"Di Sarolangun, pembangunan berkembang maju. Jika bupatinya tidak peduli dengan hal itu, tentu kemajuan menjadi mustahil," kata Ismail.

Lebih lanjut, ia ingin dibawah kepemimpinan Cek Endra nanti pembangunan fasilitas umum diharap dapat terus digenjot, seperti sekolah, jalan umum, tempat ibadah dan lainnya.

"Kita tahu Cek Endra ini orang yang agamanya kuat, berwakaf, ini yang kita harapkan nanti kepada beliau jika diberi amanah," sambung Ismail.

Tokoh masyarakat setempat lainnya, H. Abdullah sangat sepakat jika Cek Endra diberi kesempatan membangun Provinsi Jambi. Menurutnya Cek Endra telah teruji dan sudah ditempa dengan pengalaman memimpin.

"Orangnya bisa berbaur. Pembangunan di Sarolangun sudah kita lihat, cukup sukses," ucapnya.(adv)

Editor: Teguh Suprayitno
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved