Breaking News:

Kinerja BPTD Provinsi Jambi Dievaluasi, Dirjen Kemenhub Pantau Terminal Alam Barajo

Kepala BPTD wilayah V Provinsi Jambi, Ardono mengatakan kunjungan Dirjen Inspektorat Kementrian Perhubungan melakukan pengawasan di Jambi.

Penulis: tribunjambi | Editor: Teguh Suprayitno
Tribunjambi/Hasbi
Kepala BPTD Provinsi Jambi Ardono, (kiri) bersama Kepala Terminal Ibrahim dan Dirjen Inspektorat Kementrerian Perhubungan, Uli Rada Putra (tengah). 

Kinerja BPTD Provinsi Jambi Dievaluasi, Dirjen Kemenhub Pantau Terminal Alam Barajo

TRIBUN JAMBI. COM, JAMBI-Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan melakukan kunjungan kerja ke Balai Pengelolaan Transportasi Darat (BPTD) wilayah V Provinsi Jambi, hari ini Jumat (7/2).

Kunjungan kerja ini akan dilaksanakan selama 12 hari ke depan dalam rangka mengevaluasi kinerja dan pelayanan di terminal type A Alam Barajo Jambi.

Dalam kunjungan ini di dampingi oleh Kepala BPTD wilayah V Provinsi Jambi, Ardono dan Ibrahim kepala Terminal Type A Alam Barajo Kota Jambi.

Tujuan kunjungannya untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilaksanakan pada tahun 2019, sejauh mana pelaksanaan dalam evaluasi tersebut.

Gedung SMAN 8 Merangin Terbakar, Lima Ruangan Ludes Dalam Sekejap

Viral, Detik-detik Peserta CPNS 2019 Melahirkan Saat Tes CAT SKD, Awalnya Dikira Kontraksi Palsu

BREAKING NEWS: Kejagung Tetapkan 2 Tersangka, Dirut Utama Jiwasraya dan Komisaris Utama

Pihak Inspektorat Jenderal Kementerian Perhubungan tidak hanya melakukan evaluasi di BPTD wilayah V Provinsi Jambi, tapi juga pada transportasi jalur laut dan udara.

Kepala BPTD wilayah V Provinsi Jambi, Ardono mengatakan kunjungan Dirjen Inspektorat Kementrian Perhubungan melakukan pengawasan unit-unit kerja di lingkungan Kementrian Perhubungan.

"Kita dari transportasi darat, tim inspektorat ini melakukan mengevaluasi kinerja-kinerja pada tahun 2019 catatan apa saja yang belum terpenuhi, apa yang menjadi hambatan bisa kita terapkan kembali pada tahun 2020, kegiatan ini juga rutin dilakukan," jelasnya.

Uli Rada Putra, Dirjen Inspektorat Kementerian Perhubungan mengungkapkan pemantauan di Terminal Alam Barajo ini dari segi aspek keamanan, aliran kenderaan serta pelayanan keselamatan penumpang masih aman.

Sejauh ini pantauannya masih tahap pelaksanaan yang akan ditata di segi sarana dan prasaana di bidang pelayanan dan aspek fasilitas yang akan difungsikan.

"Harapan ke depan semua stakeholder bisa saling kerja sama bisa menerapkan program jangka menengah dan jangka panjang," jelasnya.(Hasbi)

Sumber: Tribun Jambi
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved