Otomotif

Bakal Gelar Pameran di Mal Jamtos,  DP Rp7 Jutaan untuk Suzuki New Carry Pick Up

PT. Jaya Indah Motor (JIM), selaku dealer resmi Suzuki kembali memberikan penawaran promo DP mulai Rp7 jutaan untuk pembelian Suzuki New Carry Pick Up

Tribunjambi/Fitri Amalia
DP Mulai 7 Jutaan, Tawaran Menarik untuk Rajanya Pick Up No.1 di Indonesia 

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - PT. Jaya Indah Motor (JIM), selaku dealer resmi Suzuki kembali memberikan penawaran promo DP mulai Rp7 jutaan untuk pembelian Suzuki New Carry Pick Up. Tidak hanya itu, bagi pembeli Rajanya Pickup ini juga diberikan promo gratis jasa service, oli mesin, dan oli filter sampai dengan 50K KM.

Promo ini juga bisa didapatkan customer saat pameran Suzuki di Mal Jamtos pada tanggal 29 Februari 2020. Pada pameran ini juga terdapat test drive berhadiah motor, games menarik dan doorprize.

Rusdi, General Manager, PT. JIM mengatakan Suzuki New Carry adalah mobil legendaris yang tangguh dan pilihan yang paling tepat bagi pengusaha.

"Dengan konsep ILMU (Irit bensin, Lama umur pakai, Muatannya banyak dan Untung di ujung) yang dimiliki New Carry Pick Up, mobil dengan penjualan nomor satu ini cocok untuk menjadi kendaraan dalam menjalankan berbagai bidang usaha," ujarnya, beberapa waktu lalu.

Suzuki New Carry pick up juga sangat istimewa, karena dapat dibuat atau di karoseri menjadi ambulance, mobil toko, arm roll, mobil box, angkutan kota, mini dump truck dan model lainnya.

"Karena itu kami selaku delaer resmi Suzuki selalu berikan penawaran menarik di antaranya promo DP mulai dari Rp 7 jutaan, sampai promo gratis jasa service, oli mesin, dan oli filter sampai dengan 50K km untuk pembelian New Carry Pick Up, mobil ini istimewa," tuturnya.

Untuk melakukan transaksi pembelian New Carry Pick Up juga sangat mudah karena dealer resmi sudah tersebar di wilayah Jambi. Anda dapat menghubungi dealer Suzuki terdekat, PT.Jaya Indah Motor yang berlokasi di Simpang kawat, Jend. Sudirman Thehok, Muara Bungo, Muara Tebo, Bangko, Sarolangun dan Kerinci.

Pembelian unit dapat di biayai dengan leasing Suzuki Finance, Indomobil Finance, Adira Finance, BCA Finance, Clipan Finance, Mandiri Tunas Finance, Oto Multi Artha dan leasing lainnya.

Selain itu, jaringan penjualan dan spare part Suzuki juga sudah tersebar di wilayah Jambi.

"Karena dealer kita sudah tersebar dibeberapa daerah di Jambi, jadi masyarakat sangat mudah dan dekat untuk membeli produk produk unggulan kita, termasuk New Carry Pick Up," ujarnya.

Sampai saat ini Suzuki New Carry Pick Up masih menjadi market leader nasional dan di Provinsi Jambi di kelasnya. Market share Suzuki New Carry Pick Up di Provinsi Jambi pada bulan November 2019 yang lalu sudah mencapai 80 persen.

Rusdi optimis market share New Carry Pick Up akan naik dengan demand market Suzuki New carry yang semakin hari semakin meningkat. Pihaknya juga berterima kasih atas kepercayaan customer propinsi Jambi yang telah memilih produk suzuki new carry pick up sebagai sarana transportasi dan usaha.

"Terima kasih atas kepercayaannya pada Suzuki New Carry Pick Up, sehingga Suzuki New Carry meraih Penjualan no.01.di Jambi maupun di Indonesia di kelasnya," pungkas Rusdi.

Penulis: fitri
Editor: fifi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved