Berita Selebritis

Dulu Tak Malu Sombongkan Harta Faisal Harris, Terbongkar Begini Rumah Asli Jennifer Dunn, Jualan?

Diketahui, Jennifer Dunn dituding sebagai perebut suami orang yang sebelumnya Faissal Harris masih berumah tangga dengan Sarita Abdul Mukti.

ist
Dulu Tak Malu Sombongkan Harta Faisal Harris, Terbongkar Begini Rumah Asli Jennifer Dunn, Jualan? 

Saat ditanya soal uang bulanan yang diberikan Faisal untuk anak-anaknya, Sarita mengungkapkan tidak ada jatah sama sekali.

Sarita juga merasa bersyukur anak-anaknya sudah berpenghasilan sendiri.

"Alhamdulillah anak-anak bekerja sendiri kan," lanjutnya.

"Sekolah mereka (dibiayai Faisal tidak)?" tanya Liza.

"Anak-anak membiayai sendiri, kecuali si kecil, kalau saya nggak punya uang baru saya bilang ke kakaknya 'bilang dong sama daddy kamu, adek belum bayar sekolah', baru dikasih uang.

Sampai detik ini seperti itu," ungkap Sarita.

Pengakuan Sarita ini bahkan membuat Liza mengucap istighfar.

"Jadi tidak ada rutin per bulan untuk anak?" sambung Liza.

"Tidak ada, tidak ada," jawab Sarita sambil geleng-geleng kepala.

Sarita Abdul Mukti dan putri bungsunya
Sarita Abdul Mukti dan putri bungsunya (Instagram @queen_saritaabdulmukti)

Sebelumnya Sarita juga menjelaskan bahwa dirinya meminta rumah dan sejumlah uang sebagai harta gana-gini.

Sarita juga menjelaskan sebelumnya Faisal sempat tidak rela bercerai dengan dirinya.

"Kamu kenapa sih nggak mau ngelepasin saya? Kalau dibilang kamu cinta nggak mungkin, karena kamu udah berpaling, itu namanya bukan cinta.

Apa sih yang kamu takutkan dengan perpisahan kita? Harta? Harta? Ambil!" ujar Sarita menirukan perkatannya kepada Faisal kala itu.

Ibu Shafa Haris ini lalu meminta Faisal untuk memberikan rumah dan sejumlah uang kepadanya untuk bertahan hidup setelah bercerai.

"Kasih gue sedikit buat hidup, karena lu tau kan gue nggak kerja, gue cuma ibu rumah tangga ngurusin lu, kasih gue dikit paling nggak rumah ini, buat aku dan anak-anak, karena anak-anak pasti ikut aku," jelas Sarita.

"Dia kayak ketakutan bakal dibagi hartanya gitu lho pada saat itu," lanjutnya.

Bahkan rumah yang diberikan kepada Sarita rupanya dalam kondisi sebagai agunan bank.

"Dia datang ke rumah dengan surat kesepakatan aku harus tanda tangan.

Itu surat kesepakatannya mengatakan 'kalau nanti bercerai, Sarita hanya mendapatkan rumah ini dalam kondisi diagunkan, tapi saya berjanji akan melunasinya selama dua tahun' kata beliau 'dan sejumlah uang', waktu itu aku minta, 'sejumlah uang lima miliar', ada semua di situ rumah itu dan uang lima miliar," jelasnya.

Akhirnya Sarita mendapatkan enam aset dari pembagian harta gana-gini tetapi dalam kondisi tergadaikan.

"Saya dapat enam aset, tapi enam aset itu semua dalam kondisi digadaikan.

Jadi dia tulis angka 500 juta tapi belum dikeluarkan sampai detik ini mungkin beliau lagi nggak punya duit, nggak papa," jelas Sarita. 

Editor: Tommy Kurniawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved