Dilirik Fachrori Jadi Wakil, H Bakri: Saya Maju Sebagai Calon Gubernur Bukan Wakil

H. Bakri, bakal calon Gubernur yang juga ketua DPW PAN Jambi tegaskan sikap politiknya yang tidak berubah

Dilirik Fachrori Jadi Wakil, H Bakri: Saya Maju Sebagai Calon Gubernur Bukan Wakil

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI - H. Bakri, bakal calon Gubernur yang juga ketua DPW PAN Jambi tegaskan sikap politiknya yang tidak berubah dari calon gubernur menjadi calon wakil gubernur.

Menanggapi namanya yang digadang masuk dalam 3 besar bakal calon wakil gubernur pilihan Fachrori Umar, menjawab kabar tersebut.

"Saya tidak pernah terpikirkan untuk menjadi wakil, siapa pun itu. Saya akan maju sebagai calon gubernur, bukan wakil," tegasnya, Rabu (29/1/2020).

Bakri juga mengucapkan terima kasih kepada kandidat yang sudah memasukan namanya dalam radar calon wakil. Namun ditegaskannya kembali jika dirinya maju bertarung pada Pilkada Gubernur Jambi hanya sebagai calon gubernur.

M Hafiz Maju di Pilkada Batanghari, DPD PAN Batanghari Masih Tunggu Putusan DPP

PKS Minta Wakil Hafiz di Batanghari dapat Memberikan Kemenangan

"Kalau jadi wakil lebih baik saya tetap bertahan di DPR RI dan memperjuangkan Jambi dari Senayan," katanya.

Dikatakan bahwa, dirinya maju sebagai bakal calon Gubernur Jambi merupakan dorongan kader dan masyarakat Provinsi Jambi. Ini disampaikan saat dirinya menggelar roadshow ke seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Jambi.

"Saya maju atas dorongan kader PAN dan masyarakat Provinsi Jambi. Sekali lagi bukan untuk menjadi wakil tapi gubernur," ujarnya.

Dan untuk membuktikan hajatnya tersebut, khusus DPW PAN Jambi bahkan tidak membuka penjaringan bakal calon Gubernur. Dan beberapa kali Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan datang ke Jambi menegaskan bila PAN akan mengusung kader sendiri di Pilkada Daerah. (Hendri Dunan Naris)

Penulis: dunan
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved