Advertorial

Tokoh Agama: Program Subling Cek Endra Bermanfaat untuk Masyarakat

Tokoh agama Jambi H Inayatullah meyakini bahwa program Subuh Keliling (Subling) yang sudah dibuat dan dijalankan oleh Cek Endra

Tokoh Agama: Program Subling Cek Endra Bermanfaat untuk Masyarakat
Istimewa
Cek Endra dan tokoh agama Jambi H Inayatullah 

Tokoh agama Jambi H Inayatullah meyakini bahwa program Subuh Keliling (Subling) yang sudah dibuat dan dijalankan oleh Bupati Sarolangun Cek Endra tidak sedang mencari citra baik di depan publik.

 “Jika sedang pencitraan, ada kemungkinan Cek Endra tidak akan mampu dan konsisten berkeliling hingga 200-an masjid. Namun, buktinya ia mampu,” terangnya, di Limbur Tembesi, Bathin VIII, Sarolangun, Selasa (28/1/2020).

 Adanya Subling diharapkan akan banyak membawa hal positif pada masyarakat. Terlebih, katanya lagi, kegiatan ini dilakukan di waktu yang ideal dan mengandung berkah.

“Program yang bermanfaat ini semoga dapat dicontoh oleh pemimpin daerah lain di wilayah Jambi,” tambahnya.

Selaras dengan itu, bakal calon alias balon Gubernur Jambi Cek Endra mengungkapkan, dibuatnya program Subling memang bertujuan supaya dapat terjaga dari kelalaian meninggalkan perintah agama.

“Jangan hanya urusan dunia saja yang kita fokuskan, seharusnya urusan akhirat juga demikian. Tiada guna jabatan kita ini, kalau shalat kita tidak sempurna,” tutur Cek Endra.

Editor: duanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved