Advertorial

Tokoh Masyarakat Bungo Dukung Cek Endra Jadi Gubernur Jambi

"Justru itu kami mendukung karena program dari pada Bapak (Cek Endra) itu menyentuh ke masyarakat, apalagi program desa sangat banyak," ucap Saprial.

Istimewa
Bakal Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra berfoto bersama Tokoh Masyarakat Bungo, H. Saprial, masyarakat Bungo mendukung H. Cek Endra menjadi Bakal Calon Gubernur Jambi 2020. 

Tokoh masyarakat Dusun Keloyang, Kec. Pelepat, Kab. Bungo, H. Saprial, M.Pd.I siap mendukung Cek Endra menjadi Gubernur Jambi. Hal itu ia sampaikan setelah bertemu langsung Cek Endra dan melaksanakan shalat subuh berjamaah di masjid setempat.

Saprial tidak ragu dengan kepemimpinan Cek Endra selama menjadi Bupati Sarolangun. Ia ingin kepemimpinan Cek Endra ditingkatkan pada level gubernur.

"Berharap sungguh dan mendukung kemenangan Cek Endra untuk jadi gubernur," kata H. Saprial, Sabtu (25/1/2020).

Saprial telah mendengar banyak tentang rekam jejak Cek Endra. Program-program kerakyatan Cek Endra seperti bedah rumah dan pembangunan desa telah teruji di Sarolangun. Program tersebut diharapkan dibawa Cek Endra jika mendapat amanah dari masyarakat Jambi di 2020 ini.

"Justru itu kami mendukung karena program dari pada Bapak (Cek Endra) itu menyentuh ke masyarakat, apalagi program desa sangat banyak," ucap Saprial.

Tokoh masyarakat lainnya, Muhammad Jasmi, S.H. justru tertarik dengan program keagamaan yang digagas Cek Endra. Ia memang membutuhkan pemimpin yang paham agama serta dekat dengan Allah SWT.

"Program ini dapat berdampak bagi masyarakat, shalat subuh berjamaah bersama-sama," ujar Jasmi.

Jasmi mendoakan agar perjuangan Cek Endra menuju pucuk pimpinan Jambi diperlancar. Jika terpilih, ia ingin Cek Endra tetap turun dan dekat dengan masyarakat.

"Insya Allah dia akan berjuang membangun daerahnya Sarolangun maupun Provinsi Jambi nantinya," kata Jasmi. (*)

Sumber: Tribun Jambi
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved