Kembangkan Bidang Kesehatan dan Penelitian, Pemprov Jambi Tandatangani MoU dengan LBME

Gubernur Jambi Fachrori Umar menghadiri perjanjian kerja sama dalam penelitian di bidang kedokteran dengan Lembaga Biologi Molekuler dan Eikman.

Kembangkan Bidang Kesehatan dan Penelitian, Pemprov Jambi Tandatangani MoU dengan LBME
Tribunjambi/Hasbi
Pemerintah Provinsi Jambi jalin kerja sama dengan Lembaga Biologi Molekuler Eijkman di bidang Kesehatan. 

Kembangkan Bidang Kesehatan dan Penelitian, Pemprov Jambi Tandatangani MoU dengan LBME

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Gubernur Jambi Fachrori Umar menghadiri perjanjian kerja sama dalam penelitian di bidang kedokteran dengan Lembaga Biologi Molekuler dan Eikman (LBME), Jumat (24/1).

Pertemuan ini berlangsung di Aula Hotel Ratu, Jalan Slamet Riyadi Telanaipura Kota Jambi dan dihadiri oleh kepala (LBME) Prof Amin Soebadrio serta para staf ahli dan kepala OPD pemerintah Provinsi Jambi.

Sambutan Gubernur Jambi Fachrori Umar mengatakan "Selamat datang kepada tim (LBME) serta Kementrian Riset dan Teknologi dan Badan Riset Inovasi Nasional di daerah Supucuk Jambi Sembilan Lurah," terangnya.

Gubernur Jambi juga apresiasi kedatangan (LBME) untuk berkerjasama dalam Riset Inovasi Nasional semoga bisa saling berkontribusi untuk pembangunan daerah dalam bidang kesehatan untuk mencapai visi misi Jambi Tuntas, " jelasnya.

Gubernur Fachrori Ajak Gemppari Kembangkan Pariwisata Jambi

Virus Corona Diduga dari Kalelawar, Ini lah Makanan Ekstrem yang Gemar Dikonsumsi di Wuhan

Prof Amin Soebandrio selaku kepala lembaga Biologi Molekuler Eijkman (LBME), dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi dan juga mengharapkan kerja sama ini berjalan dengan lancar.

"Kami apresiasi Gubernur, mau datang langsung untuk menandatangani perjanjian. Seperti yang kita ketahui Virus Zika, pada tahun 2015 yang diisolasi itu dari Jambi. Dengan adanya perjanjian kerja sama ini diharapkan bisa berjalan di bidang kesehatan, juga pendidikan serta penelitian," jelasnya.(Hasbi)

Penulis: tribunjambi
Editor: Teguh Suprayitno
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved